Kecamatan Neglasari Siap Sambut Penilaian Adipura Tahun 2022

Kota Tangerang, Nusantaranews86.id – Kecamatan Neglasari mengajak seluruh kelurahan tingkat Kecamatan Neglasari untuk melakukan persiapan penilaian lomba Adipura Tahun 2022 , di sepanjang trotoar jl Marsekal Suryadarma , Sabtu (27/8/22).


Menurutnya dalam kegiatan perlombaan adipura 2022 ini , Kecamatan Neglasari mengajak kepada seluruh kelurahan di Kecamatan Neglasari dan seluruh masyarakat sekitar guna untuk membantu ajang perlombaan adipura 2022 yakni mulai dari Jalan Raya Sitanala , Jalan Iskandar Muda , lio baru dan juga Jalan Marsekal Suryadarma, ucap Camat Sani.

Selain itu lingkungan pemukiman terbersih, terindah, aman dan tertib menjadi salah satu poin penting untuk diwujudkan dalam rangka mendukung program Pemerintah Kota Tangerang meraih adipura 2022, tegasnya.

Sehingga Kecamatan Neglasari tidak hanya fokus kepada lomba adipura saja namun sudah jauh- jauh hari diadakannya perlombaan adipura ini , yakni dari dinas pegawai dan masyarakat rutin untuk melakukan pembersihan kantor dan di jalan-jalan agar di lingkungan selalu terjaga bersih dan indah, paparnya.

Harapan kami sebagai Camat Neglasari semoga dan mudah – mudahan tahun ini bisa mendapatkan adipura kembali , dan Insyaallah kalau kerja keras bersama-sama pegawai masyarakat dan UPD kita bisa mendapatkan adipura di tingkat nasional dan tetap menjaga kebersihan dan ketertiban lingkungan, pungkasnya. (Roy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *