Mirisnya Bangunan Puskesmas Sepatan, Seperti “Kucing Dalam Karung”

Kabupaten Tangerang, Nusantaranews86.id – Miris Melihat bangunan Puskesmas Sepatan, banyak yang sudah rapuh bahkan jikalau musim hujan tiba semuanya bocor, kemana dinas terkait, seakan tutup mata dan tidak peduli dengan keadaan bangunan Puskesmas Sepatan, pasalnya tidak adanya kenyamanan untuk masyarakat yang hendak berobat, atau rawat inap, bukan pelayanan,!! akan tetapi tempat yang sudah tidak nyaman.

Sumiati warga Sepatan menuturkan bangunan Puskesmas Sepatan seperti kucing dalam karung, hanya bagus di depan, akan tetapi bangunan yang di dalam lebih parah jeleknya, tidak seperti puskesmas lainnya.

Pasalnya Puskesmas Sepatan adalah sentral bagi masyarakat Sepatan khususnya, bahkan dari wilayah luar Kecamatan Sepatan pun ada yang berobat maupun rawat inap di Puskesmas Sepatan, ujarnya.

Sumiati juga menegaskan bahwa Puskesmas Sepatan menurut saya baik dari segi pelayanan, akan tetapi bangunan yang menurut saya tidak nyaman semoga Dinkes Kabupaten bisa cepat untuk memperbaiki secara total, tegasnya.

“Saya berharap kepada Dinkes Kabupaten Tangerang agar bisa melihat keadaan Puskesmas Sepatan, karena ini tempat orang sakit pak,  (red) jangan dibiarkan,” cetusnya mengakhiri.

Bang Jaenul selaku staf Puskesmas Sepatan ketika ditanya awak media mengatakan bahwa beginilah keadaan Puskesmas Sepatan saya sudah berupaya untuk mengajukan pembangunan puskesmas  agar lebih baik dan layak, ucapnya.

Kendati kami hanya bisa mengeluh saja kepada pimpinan dan keputusan itu tergantung daripada kebijakan dinas, katanya.

Masyarakat yang berobat dan rawat inap disini banyak yang mengeluhkan adanya bangunan Puskesmas Sepatan yang tidak nyaman,”ucap bang Jaenul.

“Harapan saya semoga Dinkes Kabupaten Tangerang bisa melihat keadaan Puskesmas Sepatan yang keadaannya makin memprihatinkan dan semoga bisa di rehab secara total,” pungkasnya.(Roy NN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *