Meriahkan HUT RI ke 77, Pemdes dan Bumdes Ilir Gelar Festival Lomba Mancing Ikan Lele Kali Sumbermas

Indramayu, Nusantaranews86.id –  Pemerintah Desa Ilir Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu Jawa Barat bekerja sama dengan Badan Usaha Milik Desa ( BUMDES ) Kembang Tanjung menggelar Festival Lomba Mancing Ikan Lele di Kali Sumbermas 28/08/2022.

Festival Lomba tersebut dimeriahkan dengan banyaknya hadiah utama maupun hadiah hiburan juga disertakan door prize bagi para pemenang lomba yang mendapatkan ikan lele terbanyak.

Bagi Pemenang pertama mendapatkan Satu Unit Sepeda Motor Matic Merk Honda Vario berikut dengan kelengkapan surat-suratnya ditambah hadiah lainya seperti payung, dispenser, jam dinding dan untuk door prize dua unit sepeda gunung.

Serta diiringi oleh Pentas Musik Pantura seperti Organ Tunggal sehingga dalam Festival Lomba Mancing Ikan Lele di Kali Sumbermas itu sangat meriah dan warga sangat antusias datang dari berbagai wilayah sekitar maupun di luar Kecamatan Kandanghaur untuk menyaksikan acara tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Panitia Lomba Mancing saat diwawancarai oleh awak media.

Sebanyak 700 an lebih peserta yang ikut dalam Festival Lomba mancing ikan lele yang ada di Kali Sumbermas Desa Ilir, ucap Oman.

Alhamdulilah acara ini berjalan lancar dengan dibantu dari pihak keamanan dari jajaran Polsek dan dari Koramil 16/16 Kandanghaur Indramayu Jawa Barat, ” imbuhnya.

Kemudian bagi pemenang pertama yang mendapatkan sepeda motor matic merk Honda Vario adalah peserta lomba Festival Kali Sumbermas lomba mancing ikan lele dari Desa Patrol dan hadiah tersebut diberikan langsung di atas panggung oleh Camat Kandanghaur Bapak Hata Direja,Stp, paparnya.

Dan kami mewakili Panitia Festival Lomba Mancing Ikan Lele di Kali Sumbermas ini mengucapkan terimakasih banyak kepada Pemdes Ilir dan para Muspika kecamatan serta rekan panitia juga para peserta maupun pengunjung apabila dalam penyajian ada suatu kekurangan atau tingkah laku kurang berkenan mohon dimaafkan dan harapan kami selaku panitia untuk ke depannya bisa lebih baik dari yang sekarang ” tutup Oman.

Atim Sawano

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *