Warga Perum Pepabri Antusias Sambut Kedatangan Wabup Lucky Hakim

Indramayu, Nusantaranews86.id – Kedatangan Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim hadir dalam temu kangen bareng relawan LH (Lucky Hakim) di perumahan Pepabri Indramayu Jawa Barat disambut oleh warga dengan penuh antusias , Minggu 28 Agustus 2022.

Kehadiran sosok orang nomor 2 di Kabupaten Indramayu ini sangat dinantikan oleh para relawan Lucky Hakim ( LH ) dikarenakan hingga saat ini belum pernah ada pejabat yang mengunjungi Perumahan Pebabri. Dengan kehadiran beliau warga begitu terlihat sangat senang akhirnya terwujud sudah pejabat yang dinanti atau yang dirindukan kini hadir di tengah-tengah masyarakat atau pendukungnya.

Hal itu di ungkapkan oleh Wakil Bupati Lucky Hakim mengatakan Alhamdulillah bisa hadir dalam temu kangen dan bersilaturahmi dengan relawan dan warga Pepabri.

Ia meminta kepada warga untuk mendoakan niat tegak lurus dan ikhlas dengan tujuan mulia untuk membangun Kabupaten Indramayu menuju lebih baik.

“Sadar bahwa pejabat adalah dibayar oleh rakyat,” ucap Lucky.

Tati, salah satu warga mengatakan sangat senang dengan kehadiran Bapak Lucky Hakim karena baru pertama kali di perumahan Pepabri hadir seorang pejabat.

“Semoga bapak lucky Hakim bisa mengayomi masyarakat, amanah serta menjalankan visi misinya sesuai poksinya, ” harap Tati.

Relawan LH, M. Akbar menyampaikan merasa puas atas kehadiran Lucky Hakim dan rasa antusias serta warga Pepabri mempunyai rasa memiliki mempunyai Bapak Lucky Hakim.

Ia menambahkan siapa saja yang menjadi pemimpin di pemerintah Kabupaten Indramayu, mohon perhatikan warga Pepabri karena tidak pernah tersentuh oleh Pemkab Indramayu, ucap Akbar.

Atim Sawano

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *