RW 3 Desa Pejagoan Peringati HUT RI ke 77 dengan Berbagai Lomba

Kebumen, Nusantaranews86.id – Setiap daerah di Indonesia pada bulan Agustus ini serempak memperingati HUT RI ke 77 dengan sukacita. Demikian juga yang dilakukan masyarakat di RW 3 Desa Pejagoan Kabupaten Kebumen.


Beberapa kegiatan lomba diadakan,  diantaranya:
~ lomba anak anak
~ futsal
~ tarik tambang,
~ lomba tumpeng dengan peserta dari lima rukun tetangga (RT) di wilayah RW.
~ lomba pemancingan di saluran irigasi Wadaslintang.
~ dan jalan sehat untuk semua warga khususnya RW 03.

Awak media pada Minggu tanggal 21/8/2022, sekira jam 17.00, meliput  kegiatan persiapan jalan sehat, yang berlokasi di pendopo kantor Kecamatan Pejagoan.

Saat dijumpai awak media, Wisnu Prastowadi selaku koordinator pemuda
menyampaikan, dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke 77, para pemuda turut serta menjadi panitia untuk memperlancar kegiatan lomba-lomba tersebut, ucap Wisnu.

Kukuh Sokawati sebagai ketua panitia juga menyampaikan bahwa semua tahapan kegiatan lomba-lomba berjalan dengan lancar, kegiatan tersebut dengan swadana iuran dari warga RW 03 khususnya.

Jalan sehat, juga door prize yang nantinya terbagi di masing masing RT, yang dilaksanakan  Minggu, 21/8/22, sekira jam 06.00 dengan pra acara senam pagi yang akan di pandu oleh Yuni, Novi dan rekan.

Rencana pelepasan jalan sehat, oleh ketua RW dan PJ Kepala Desa.
Start /kembali (finish) pendopo kecamatan Pejagoan dilanjutkan pengundian door prize dengan selingan hiburan, ucap Kukuh

Nurhasanah selaku ketua RW menyampaikan  ucapan terima kasih atas peran serta warga, semangat panitia, kompak dan segenap pemuda yang telah bersama-sama melaksanakan giatnya, antusias demi kelancaran dan suksesnya acara peringatan HUT RI yang ke-77 tahun 2022, pungkasnya.

Pawarta: Hendra.TOTO

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *