Peringati HUT RI Tanpa Pawai Pembangunan, Ini Penjelasan Camat Nipah Panjang

Tanjung Jabung Timur – Jambi, Nusantara news86.id –  Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia adalah momen yang tiap tahun selalu dilaksanakan, berbagai kegiatan pun dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan meluapkan rasa kegembiraan mengenang hari di mana perjuangan bangsa Indonesia dengan segala pengorbanan dan perjuangan demi meraih kemerdekaan.

Tidak hanya upacara bendera, akan tetapi pawai pembangunan juga dilakukan pemerintah yang didukung beragam masyarakat dari berbagai elemen.

Akan tetapi, dalam memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia di tahun 2022 ini, pemerintah Kecamatan Nipah Panjang tidak menggelar pawai pembangunan. Tentunya hal ini menimbulkan beragam pertanyaan di benak masyarakat, sebab di daerah lain tetap mengadakan pawai pembangunan dan disambut antusias masyarakatnya.

Menanggapi hal itu, Camat Nipah Panjang Helmi Agustinus. SE, menyampaikan, tidak diadakannya pawai pembangunan di tahun ini, dikarenakan sesuai surat edaran yang disampaikan menimbang kondisi pandemi Covid-19.

Camat berharap, semoga pandemi Covid-19 yang melanda bisa cepat berakhir dan  masyarakat ikut berperan memerangi pandemi ini, seperti pemerintah yang saat ini pencapaian vaksin 1, 2 dan 3 bisa tercapai dan semoga di tahun yang akan datang kita bisa melaksanakan kegiatan lain seperti memeriahkan HUT RI dengan pawai, “jelasnya saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, (18/8).

Penulis : Doni Riyadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *