Kwartir Ranting Pramuka Kandanghaur Adakan Lomba Gerak Jalan Beregu

Indramayu, Nusantaranews86.id – Menyambut hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 dan ulang tahun Pramuka yang ke 61 Kwartir Ranting Kandanghaur Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu Jawa Barat menggelar lomba Gerak Jalan Beregu, Senin 15-08-2022.

Dalam lomba Gerak Jalan Beregu ini hadir dari berbagai peserta yang terdiri dari mulai jenjang tingkat sekolah dasar sampai sekolah tingkat atas atau kejuruan baik negeri maupun dwasta.

Dari sejumlah peserta yang hadir dari tingkat SD ada 40 Pangkalan, SMPN/Mts 6 Pangkalan, SMK /SMA 3 Pangkalan dan dari Karangtaruna 1 desa dan dihadiri Kepala Sekolah masing-masing dikawal oleh Satuan Unit Polsek dan Puskesmas Kandanghaur Indramayu.

Sekretaris Panitia Gerak Jalan Abu bakar menjelaskan pada awak media Nusantara news86.id, “Ya Pak walaupun cuaca sedang gerimis hujan akan tetapi seluruh peserta gerak jalan beregu ini tetap semangat, ” ucap Abu bakar.

Dan alhamdulilah dari sekian peserta didampingi oleh para guru masing-masing dan harapan saya selaku perwakilan panitia ini semoga siswa/siswi bisa membawa nama harum sekolahnya sendiri, ” imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan oleh perwakilan dari Puskesmas Kandanghaur Doni Supriyatna saat diwawancarai,”Betul Pak dalam acara gerak jalan beregu tersebut kami dari team kesehatan siap siaga apa bila ada siswa/siswi terjadi sesuatu mengingat kondisi sedang hujan dan di jalan raya Pantura yang sangat ramai dengan kendaraan yang melintas hilir mudik,” paparnya.

“Dan harapan kami semoga siswa/siswi dalam keadaan sehat selalu dan semoga acara gerak jalan ini berjalan lancar tanpa ada kendala apapun,” tutupnya.

Atim Sawano

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *