Bangun komunikasi dengan warga kampung Kemali, ciptakan situasi dan kondisi aman terkendali.

NDUGA PAPUA, Nusantaranews86.id – Temui Bapak Etius Ganigme Kasatgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2022 Wilayah Nduga lakukan Program “PEKA” Satgas ciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Kampung Kemali. Kamis(26/05/22).

Kasatgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2022 Ipda Murtono, SH. menjelaskan bahwa ada beberapa hal yang dapat dilakukan oleh masyarakat guna mendukung terwujudnya26 Mei 2022 kamtibmas yang kondusif, diantaranya : Tokoh agama dan tokoh masyarakat memberikan informasi kondisi kamtibmas yang terjadi di wilayah Nduga kepada aparat penegak hukum. Mengaktifkan kembali siskamling guna mencegah kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas.

Mengaktifkan kembali gerakan sadar hukum di masyarakat. Tingkatkan kerjasama dan komunikasi antara potensi masyarakat/satlinmas dengan aparat, baik TNI, Kepolisian ditingkat Desa/ Kelurahan ditingkatkan komunikasi antara Satgas Linmas Kades/Lurah, Babinsa, Babinkamtibmas dalam antisipasi berbagai potensi gangguan kamtibmas sekaligus mencari solusinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *