Warga Curug Kulon & Ketua Pemuda Dukung H.M.Sobri, S.H.,M.H Dari Fraksi Gerindra Dapil 5

Tangerang, Nusantaranews86.id – Menjalin silaturahmi pertama kali Fraksi Gerindra Caleg H.M Sobri dan bermuhaja bersama team kemenangan di rumah warga setempat, lokasi di Kampung Margasari RT 04/08 Curug kulon, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten.Rabu (02/08/2023).

 

Kehadiran beliau membawa semangat baru dan motivasi untuk warga sekitar. Dengan silaturahmi akan dilapangkan rezekinya, serta dipanjangkan umurnya.

Mendatangkan Ridho dan Rahmat Allah SWT.

Selain itu, dalam hadits Qudsi riwayat Tirmidzi & Abu Dawud, dikatakan bahwa “Siapa yang menyambung silaturahim, maka akan Aku sambung rahmat-Ku untuknya. Dan siapa yang memutuskan silaturahim, maka Aku putuskan pula rahmat-Ku untuknya.” (HR Tirmidzi & Abu Dawud).

Bersama team Kemenangan, Kampung Margasari RT 04/08 memberikan pengarahan kepada team agar tetap solid dan semangat yang kuat untuk terus berjuang.

“Bagaimana nanti kita bersama-sama, Mudah-mudahan setelah bertemu malam ini yang tadinya hanya melihat gambarnya feel belum dapat, Setelah bertemu orangnya feel nya dapat. Memilih ini kan tergantung feeling. Sebagai contoh kita kenal 5 gadis cantik tapi kalau feeling nya yang hitam manis kan susah. Ini juga bagian dari pada itu. Dan Alhamdulillah saya senang bisa bertemu langsung dengan team Kampung Margasari semuanya.” Ucap H.M Sobri S.H M.H.

Saat diwawancarai Ketua Pemuda Kampung Margasari biasa yang disebut Cepot. Dia mengucapkan terima kasih banyak kepada H.M.Sobri SH.MH dan jajarannya yang sudah berkenan hadir dikampung Margasari, RT 04/08 Dan kami siap mensukseskan pemilu 2024 pada 14 Februari 2024.

“Saya mengajak Pemuda Pemudi, Bapak/Ibu Tokoh Agama untuk memilih atau mendukung H.M.Sobri SH.MH dari Fraksi Gerindra untuk menjadi Dewan Legislatif DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 5.” Ucapnya.

Setiap orang yang hidup di dunia ini sudah semestinya memiliki tujuan hidup dan alangkah baiknya apabila kehidupan ini ditujukan hanya untuk sesuatu yang berguna.

Jadilah manusia-manusia yang berguna, tidak hanya bagi diri sendiri maupun orang terdekat, melainkan juga bagi lingkungan, bagi sesama makhluk hidup.

“Jaga baik-baik waktu luangmu. Mereka seperti berlian yang belum dipotong. Buang mereka dan nilainya tidak akan pernah diketahui. Tingkatkan mereka dan mereka akan menjadi permata paling cemerlang dalam kehidupan yang bermanfaat.”

(Riyan Kadhafi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *