Satlantas Polres Kayong Utara Laksanakan Turjawali

Kayong Utara, Nusantaranews86.id – Guna memberikan pelayanan kepada masyarakat Satlantas Polres Kayong Utara tiap pagi (hari kerja dan sekolah) menurunkan personelnya melaksanakan pengaturan jalan, penjagaan pengawalan dan patroli (Turjawali) di Wilayah Hukum Polres Kayong Utara.

Kegiatan Turjawali lalu lintas itu bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas. Keberadaan satlantas diharapkan dapat mengatur dan membantu aktifitas masyarakat berjalan tertib aman dan lancar.

Kapolres Kayong Utara AKBP Achmad Dharmianto, SH, SI.K melalui Kasat Lantas Iptu Bagus Tri Baskoro, SH, M.Si menyampaikan, kegiatan tersebut dipandang perlu guna mengatur tata tertib masyarakat dalam berkendara.

Bacaan Lainnya

“Anggota Sat Lantas Polres Kayong Utara dalam giatnya juga menghimbau kepada pengguna jalan agar tetap mematuhi peraturan dan rambu-rambu lalu lintas yang ada, selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara serta menghormati pengendara yang lainnya,” kata IPTU Bagus, Rabu (23/11/23).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *