Puncak Kemerdekaan, Ketua Karang Taruna Kecamatan Sepatan Himbau Jaga Kekompakan

KABUPATEN TANGERANG, Nusantaranews86.id –  Hari puncak kemerdekaan, Ketua Karang Taruna Kecamatan Sepatan rayakan dengan penuh sukacita. Bertempat di halaman Culinary Pasar Pelangi Kelurahan Sepatan, Sabtu (26/08/2023).

Puluhan warga sekitar padati acara panggung gembira itu, lantaran menantikan keseruan yang disajikan panitia Karang taruna Kecamatan Sepatan.

Beberapa acara diantaranya tarian dari siswa dan siswi SMKN 2 Kabupaten Tangerang Sepatan dan pentas seni musik permainan anak anak, hingga pedagang makanan khas sepatan dari UMKM masing masing Desa, Kecamatan Sepatan menjadi daya tarik pengunjung


Ade Yayan Amir peserta juara pertama lomba karoke mengatakan, “Alhamdulillah ini adalah suatu kebanggaan buat saya”,katanya.

Bukan karena hadiahnya akan tetapi ini merupakan suatu motivasi untuk saya, dan terimakasih juga untuk ketua karang taruna Kecamatan Sepatan yang sudah melakukan kegiatan seperti.
Mudah mudahan di tahun depan lebih meriah lagi singkatnya mengakhiri.

Pasca acara, Ketua Karang Taruna Kecamatan Sepatan, Bahrun ilman, mengatakan kepada awak media, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap panitia, para donatur yang telah menyisihkan rezekinya, tamu undangan dan para aparatur setempat,

” Terimakasih kepada seluruh teman-teman panitia yang tergabung di karang taruna Kecamatan Sepatan yang telah menyumbangkan tenaga dan para donatur yang telah menyisihkan rezekinya untuk para pemuda Karang taruna kecamatan sepatan mengadakan acara puncak dalam acara ini sampai tuntas, juga para aparatur setempat baik RT maupun RW hingga para tamu undangan, ” paparnya

Bahrun ilman menghimbau agar para anggotanya untuk menjaga kekompakan satu sama lain dan berharap bukan disini saja, melainkan program dijalankan bersama.

” Saya berharap kepada rekan-rekan karang taruna di masing masing desa dan kelurahan di Kecamatan Sepatan, semua untuk menjaga kekompakan bukan cuma di acara hari besar saja, tetapi program yang kita jalani, kita jalankan bersama-sama, ” tutupnya. (Roy NN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *