Persatuan Pemuda Kampung Pondok Jaya Giat Santunan Yatim dan Takbir Keliling

Kabupaten Tangerang, Nusantaranews86.id –  Persatuan Pemuda kampung Pondok Jaya Giat Santunan yatim di acara menyambut Idul Fitri 1444 H, yang bertempat di RT 03/01 Desa Pondok Jaya Sepatan Kabupaten Tangerang, Kamis (20/04/2023).

Dalam acara tersebut dihadiri para pemuda Kampung Pondok Jaya, serta para sesepuh tak lupa pula ketua Rt 03 Asep Kecoh serta para donatur yang akan mengadakan takbir keliling, dan Pesta Kembang Api Nanti malam, tepatnya di malam Takbir Idul Fitri 1444 H.

Ketua acara Ade Saputra menuturkan bahwa acara giat santunan yatim dan takbir keliling setiap tahun selalu dijadikan momen indah serta pesta kembang api guna meramaikan masyarakat Kampung Pondok Jaya dan sekitarnya, katanya.

Selain itu kami akan melakukan takbir keliling dengan rute yang biasa setiap tahunnya kita lalui, ujarnya.

Kemudian dana pesta kembang api yang memakan biaya fantastik dan anggaran dana dari swadaya masyarakat Kampung Pondok Jaya serta para pemuda, paparnya.

Ade juga menegaskan bahwa acara ini takbir keliling dan Pesta kembang Api adalah hal yang sudah biasa di setiap idul Fitri (Lebaran) tegasnya mengakhiri.

Selanjutnya Fatsiah Ibu dari Ami (12) anak yatim yang menerima bantuan mengatakan Alhamdulillah memang pemberian santunan ini telah dilakukan setiap momen Lebaran atau Idul Fitri, ungkapnya.

Syukur Alhamdulillah dan terimakasih apa yang diberikan oleh panitia persatuan pemuda Kampung Pondok Jaya semoga menjadikan ladang amal ibadah yang bisa digantikan kebaikan itu oleh Allah SWT amiin, tutupnya. (Roy NN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *