Pengurus dan Personalia DPN PERSADIN Periode 2023 – 2028 Dilantik Hari Ini

Jakarta, Nusantaranews86.id – Pada hari ini Senin tanggal 24 Juli 2023 telah diadakan Acara pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Nasional Persatuan Advokasi Indonesia (DPN PERSADIN) periode 2023 – 2028 di Ballroom Hotel Menara Peninsula Slipi Jakarta Barat.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya , hymne dan Mars PERSADIN, laporan ketua panitia Rayhan Abdur Rauf, S.H, M.Kn. Dan pembacaan SK Ketua Formatur tentang susunan pengurus dan Personalia DPN PERSADIN periode 2023-2028.

Selanjutnya ikrar pelantikan dan pengukuhan oleh Ketua Umum DPN PERSADIN KRT Oking Ganda Miharja, S.H., M.H serta memandu pembacaan ikrar dan janji pengurus yang diikuti Pengurus DPN PERSADIN.

Ketua Umum DPN PERSADIN KRT Oking Ganda Miharja, S.H., M.H dalam sambutannya mengatakan bahwa PERSADIN hadir sebagai organisasi yang siap membela rakyat jelata. Bahkan PERSADIN seperti koperasi, keuntungan organisasi akan dibagi bersama.

Oking pun berjanji dalam kepemimpinannya akan taat azas serta AD – ART yang telah disepakati. Siap mundur jika tidak berhasil memajukan organisasi ini. Menciptakan kader advokat yang murah tapi berkualitas. Dan berharap bisa amanah memimpin PERSADIN 5 tahun mendatang.

Tampak hadir Pimpinan Umum Nusantaranews86.id Jefry JRS Manopo, SH, M.A yang turut dilantik sebagai salah satu pengurus DPN PERSADIN periode 2023-2028, menyampaikan rasa syukurnya bisa bergabung dengan PERSADIN. Semoga hadirnya PERSADIN bisa membantu menegakkan keadilan di Indonesia.

Acara ditutup dengan peluncuran website PERSADIN, yaitu www.persadin.id, di mana di website tersebut berisi segala hal tentang PERSADIN. (TM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *