Pelepasan Siswa SDN Gebang Raya, Pesan Kepsek Penuh Religius

Kota Tangerang, Nusantaranews86.id – SDN Gebang Raya gelar pelepasan siswa dan siswi kelas enam (6) dengan dihadiri para guru serta orang tua murid di halaman Sekolah Dasar Negeri Gebang Raya Kecamatan Priuk Kota Tangerang, Kamis (08/06/2023).

Hj Suryati kepala Sekolah SDN Gebang Raya menuturkan bahwa,
Untuk anak-anak  yang lulus di SDN Gebang Raya ini saya berpesan, yang pertama jaga akhlak dan saya ucapkan selamat untuk anak didik saya yang telah lulus, dan jaga nama baik sekolah di manapun sampai kapanpun ungkapnya.

Selanjutnya tadi sudah saya sampaikan pada anak-anak di depan para orang tua bahwa jaga juga pikiran karena pikiran itu harus dipenuhi, dengan membaca literasi, karena membaca itu ilmu, untuk menjaga literasi, miterasi dan lain lain, katanya.

Yang kedua turun ke bawah yaitu kolbu,!! Kolbu itu adalah hati yang bersih demi akhlak yang baik pula, agar bisa bisa menghormati orang tua menghargai guru, karena guru itu terap guru tidak ada yang namanya mantan guru, hormat kepada orang yang lebih tua, paparnya.

”Yang ketiga jaga perut artinya apa ? yaitu sumber tubuh kita jangan jajan sembarangan karena otak dan hati itu bagaimana perut, makanya harus makan yang bergizi, maka belajar pun enak.

Pelepasan siswa di tahun ini ada 104 siswa, harapan kami agar anak didik saya bisa berkembang dan tak lupa bisa menjaga nama baik sekolah di manapun dan ke manapun “harapnya mengakhiri.

Selanjutnya orang tua dari
Ayasha Putri Utama, (12) mengatakan Alhamdulillah anak saya lulus dari SDN Gebang Raya dan saya mengucapkan banyak terimakasih kepada para guru serta ibu kepala sekolah yang sudah mendidik anak saya sampai sekarang ujarnya.

Hingga hari pelepasan atau kelulusan anak saya semoga saja anak kami bisa sekolah ke jenjang berikutnya itu harapan saya sebagai orang tua, tutupnya. (Roy NN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *