Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Ruhama – Shinta Telah Mendaftarkan Diri ke KPU Tangsel 

Tangerang, Nusantaranews86.id –

“Naik delman keliling kota..

Sampan didayung melaju bahtera..

Bersama Ruhama dan Shinta..

Kita bangun Tangsel baru , lebih adil dan sejahtera..

Itulah slogan pantun yang dilontarkan sebagai jargon paslon walikota dan wakil walikota Tangsel, pada saat pendaftaran dirindi kantor KPU Tangsel pada Kamis sore (29/08/2024).

Menjelang maghrib diiiringi hujan rintik.rintik yang merupakan karunia Allah SWT, mengantarkan pasangan calon walikota Tangerang Selatan, H. Ruhama Ben dan calon wakil walikota dr. Shinta Wahyuni yang disingkat dengan Rama-Shinta.

“Konvoi kami terdiri dari 7 delman mewakili 7 DPC PKS yang ada di Tangerang Selatan yaitu Pondok Aren, Ciputat Timur, Ciputat, Pamulang. Setu, Serpong, Serpong Utara. Dengan sekitar 1000 anggota dengan 1000 bendera memeriahkan proses pendaftaran paslon kami” ujar Ruhama.

“Salah satu yang ingin kami sampaikan terkait calon yang kami adalah asli orang Tangerang Selatan. Calon kami mengangkat slogan atau jargon “Matang Sehat”, yang merupakan kepanjangan dr “Maju Kotanya Sejahtera Rakyatnya”Tambahnya.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bisa dimenangkan semata-mata untuk kebaikan Rakyat Tangerang Selatan khususnya dan Indonesia umumnya” jelasnya.

“Kami menginstruksikan semua daya yang dimiliki PKS, dimaksimalkan berjuang bersama rakyat dan kandidat memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota di Tangerang maupun Tangerang” imbuhnya.

“Kami menaati dinamika yang ada di MK, dan mengapresiasi masukan dari kader dan dari masyarakat dan memohon doa restu agar aspirasi yang dititipkan kader dan masyarakat lewat PKS bisa sama-sama kita wujudkan dan menangkan pada Pilkada 2024 ini” harapnya.

 

(Uthe Jaguar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *