Letkol Inf Sri Widodo Berikan Jamdan Perdana kepada Prajurit dan PNS Kodim 1206/PSB 

Kapuas Hulu, Nusantaranews86.id – Jam Komandan (Jamdan) merupakan suatu kegiatan yang diselenggarakan secara rutin sebagai wujud perhatian dan komunikasi langsung komandan kepada anggotanya.

Usai dilantik menjadi pejabat baru Komandan Kodim 1206/PSB Letkol Inf Sri Widodo menggantikan pejabat lama Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P di Makorem 121/ABW Hari Jumat yang lalu, Dandim 1206/PSB Letkol Inf Sri Widodo langsung memberikan Jam Komandan kepada seluruh Anggota Kodim dan PNS di Aula Alambana Makodim 1206/PSB, Senin (11/07/2022).

Di kesempatan tersebut Dandim juga menyampaikan bahwa program Kodim yang selama ini berjalan sudah bagus, dan saya akan melanjutkan program sebelumnya bahkan akan saya tingkatkan demi kebaikan satuan yang kita banggakan ini.

Setelah memperkenalkan diri kepada seluruh anggota, Dandim juga menegaskan 3 hal yang menjadi perhatian seluruh jajaran Kodim 1206/PSB, yaitu, Hindari 7 pelanggaran berat, Laksanakan perintah Harian KASAD dan Atasi tekanan pekerjaan dengan meningkatkan hobi/kesenangan yang positif.

Selain itu Letkol Inf Sri Widodo juga berpesan agar seluruh anggota jujur, amanah, dan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan hindari pelanggaran.

“Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari hendaknya seorang prajurit selalu berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI, agar terhindar dari pelanggaran.” Jelas Dandim.

(HADYSA PRANA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *