KOMANDAN BRIGIF 2 MARINIR TERIMA BINTARA REMAJA ANGKATAN XLI GELOMBANG 1 MASUK SATUAN KEBANGGAAN

JAWA TIMUR, Nusantaranews86.id – Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka menindaklanjuti Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir, Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung secara resmi menerima Bintara Remaja Angkatan XLI/I di Markas Komando Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (19/05/2022).

Sebanyak Enam Bintara Remaja resmi masuk di jajaran Brigif 2 Marinir dan akan ditempatkan di Batalyon Infanteri 1 Marinir sebanyak 2 orang, Batalyon Infanteri 3 Marinir sejumlah 2 orang dan 2 orang di Batalyon Infanteri 5 Marinir.

Komandan Brigif 2 Marinir, mengucapkan selamat datang di Brigif 2 Marinir dengan harapan agar segera menyesuaikan diri dengan kehidupan di kesatuan. Sebagai prajurit baru di lingkungan Korps Marinir, segera beradaptasi dengan suasana Brigif 2 Marinir, sehingga tidak merasa asing di lingkungan sendiri.

Di samping itu, harus banyak belajar dan jangan malu bertanya, karena tugas-tugas mendatang akan semakin berat dan kompleks. Dengan bekal semangat yang menggelora dan bekal pengetahuan dari lembaga pendidikan, semoga Brigif 2 Marinir akan lebih bergairah dan bersemangat lagi.

Disampaikan juga oleh Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung bahwa telah banyak penugasan tempur baik didalam negeri maupun diluar negeri yang telah dilaksanakan oleh prajurit Brigif 2 Marinir. Selain itu telah banyak pula prestasi nasional maupun internasional, lomba-lomba pembinaan tingkat Pasmar 2, Korps Marinir maupun TNI AL yang mengharumkan nama baik Korps, Bangsa dan Negara yang kesemuanya itu diukir oleh prajurit-prajurit Brigif 2 Marinir.

“Warnai Satuan ini dengan bekal yang sudah kalian miliki dan jadilah Komandan Regu yang tangguh dengan memelihara dan meningkatkan semua kemampuan yang dimiliki” pesan Komandan Brigif 2 Marinir.

Penulis JM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *