Danbrigif 1 Marinir Terima Bintara Remaja di Sarang Petarung Marinir Cilandak

Jakarta, Nusantaranews86.id – Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir (Danbrigif 1 Mar) Kolonel Marinir Freddy Ardianzah terima Bintara Remaja Angkatan XLI gelombang pertama, sebanyak 6 personil di depan Gedung Cakra Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (19/05/22).

Sesuai perintah harian (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M, tentang pembinaan doktrin prajurit termuda dalam mengawali karir di kesatuannya.

 

Dalam arahannya Komandan Brigif 1 Mar menyampaikan, selamat datang di sarang petarung Brigif 1 Mar, dengan harapan agar segera menyesuaikan diri dengan kehidupan di lingkungan kesatuan masing-masing dan tanamkanlah kebangaan dan cintai pekerjaanmu.

 

“Segera beradaptasi dengan suasana Brigif 1 Mar, sehingga tidak merasa asing di lingkungan sendiri dan perbanyak ilmu dengan belajar, jangan pernah merasa malu bertanya, karena tugas-tugas mendatang akan semakin berat dan kompleks, selain itu juga saya tekankan jangan sampai membuat pelanggaran yang merugikan diri sendiri, keluarga maupun Korps Marinir, “tegasnya.

 

Telah hadir dalam acara tersebut Wadan Brigif 1 Mar Letkol Marinir Rofik Anwar, M.Tr.Hanla., Pasops Brigif 1 Mar Letkol Marinir Daniel Tarigan, Paspers Brigif 1 Mar Letkol Marinir Tri Anto, Para Dansatlak Brigif 1 Mar beserta Para Perwira Brigif 1 Mar. (Roy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *