DANYON TAIFIB 2 MARINIR BERIKAN JAM KOMANDAN KEPADA PRAJURITNYA

SURABAYA, Nusantaranews86.id – Dispen Kormar (Surabaya) Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir Supriyono, CTMP. memberikan pengarahan dalam agenda jam komandan kepada prajurit Intai Amfibi 2 Marinir di Ruang Dojo Yontaifib 2 Marinir, Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya. Kamis (19/05/2022).

Kegiatan jam komandan memiliki makna penting, yaitu sebagai sarana kendali untuk menciptakan kebersamaan dan kekeluargaan sekaligus sebagai media komunikasi antara atasan dan bawahan, sehingga akan menciptakan hubungan yang harmonis dalam melaksanakan tugas – tugas kedinasan serta untuk mengurangi pelanggaran bagi anggota.

Dalam arahannya Danyontaifib 2 Marinir menyampaikan beberapa penekanan kepada prajurit seperti kesiapan tempur meliputi kesiapan personel, material dan menyelenggarakan latihan untuk menunjang kemampuan tempur prajurit, selanjutnya penggunaan media sosial (Medsos) secara bijak guna mencegah adanya kebocoran dokumen ataupun penyalahgunaan medsos, serta menjaga nama baik satuan dan menjalin kerjasama yang baik dengan satuan kawan.

Kegiatan tersebut merupakan wujud implementasi dari perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang profesionalisme prajurit yang bertujuan membangun sumber daya manusia (SDM) unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Selama kegiatan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *