Dansesko TNI Tinjau Latihan Posko I PKB Opsgab “Wira Siaga XLIII 2023” Di Pusoyu Seskoau

Lembang, nusantaranews86.id -Komandan Sesko TNI Marsdya TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han)., didampingi Komandan Seskoau Marsda TNI Elianto Susetio, S.I.P., M.Si., meninjau pelaksanaan Latihan Posko I PKB Opsgab “Wira Siaga XLIII 2023” Perwira Siswa Sesko TNI dan Perwira Siswa Sesko Angkatan di Pusat Olah Yudha (Pusoyu) Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Rabu (23/8/2023).

Latihan Posko I PKB Opsgab “Wira Siaga XLIII 2023” ini adalah latihan bagi para Perwira Siswa Sesko TNI dan Perwira Siswa Sesko Angkatan, yang dilaksanakan di 4 tempat yaitu, Kogab Garuda bertempat di Sesko TNI, Kogab Macan bertempat di Seskoad, Kogab Hiu bertempat di Seskoal sedangkan Kogab Elang bertempat di Seskoau.

Dalam kunjungannya di Pusoyu Seskoau yang juga merupakan Kogab Elang, Dansesko TNI meninjau beberapa Kogas yaitu Kogasudgab, Kogaslagab, Kogasgabfib, Kogasgabratmin, Gogasgablinud, Kogasratgab dan Kogasgab Hantai serta Pasrat. Pada kesempatan itu juga Dansesko TNI berinteraksi dengan para peserta latihan serta mendapat penjelasan dari tiap-tiap Kogas.

Disela-sela kegiatan, Dansesko TNI juga berpesan kepada seluruh peserta Latihan Posko I PKB Opsgab “Wira Siaga XLIII 2023” Pasis Sesko TNI dan Sesko Angkatan agar melaksanakan latihan ini dengan penuh semangat dan kesungguhan agar hasil yang didapat selama latihan dapat dijadikan bekal untuk menunjang tugas di satuan kelak.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wadan Seskoau Marsma TNI Tahyodi, S.A,P., Kakordos Seskoau Marsma TNI I Made Hartawan, S.I.P., M.M., M.Han., Dirkesamis Sesko TNI, Wadan Seskoad, Kapusjianmar Seskoal, Dosen Ahli Opsgab Sesko TNI, Kapusoyu Seskoau Kolonel Pnb Tarmuji Hadi Susanto, S.A.P., M.MSc., yang juga sebagai Kawasdal Kogab Elang serta para pejabat Seskoau dan para Wasdal dari Sesko TNI, Seskoad dan Seskoal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *