Danramil Sukadana Hadiri Acara Malam Kenegaraan Kayong Utara

Kayong Utara, Nusantaranews86.id – Dandim 1203/Ktp Letkol Czi Agus Ikwanto,  S.E., M.Han, diwakili Danramil 1203-02/Skd, Kapten Inf Tego Santosa hadiri acara malam kenegaraan dalam rangka HUT ke-78 RI yang digelar di Aula Istana Rakyat Sukadana, Kamis (17/8/2023)

Kegiatan ini juga dihadiri Bupati Kayong Utara Drs. Citra Duani, dan Wakil Bupati Kayong Utara H. Effendi Ahmad S.Pd.I. dan sejumlah tokoh penting lainnya.

Bupati KKU memberikan apresiasi kepada semua yang berkontribusi dalam memeriahkan peringatan HUT ke-78 RI di wilayah Kabupaten Kayong Utara.

Bacaan Lainnya

Bupati mengungkapkan kebanggaannya terhadap semangat patriotisme dan prestasi dari 28 anggota Paskibraka yang telah menjalankan tugas mereka dengan sukses.

Usai Acara, Danramil Sukadana menuturkan bahwa rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78 di Kabupaten Kayong Utara berjalan sukses sesuai rencana.

Danramil mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengisi dan merawat Kemerdekaan  dengan berbagai hal yang positif.

Dalam acara ini juga dilakukan penyerahan sertifikat penghargaan secara simbolis oleh Bupati dan Wabup didampingi unsur Forkopimda sebagai wujud kebanggaan dan penghargaan terhadap semangat patriotisme  dalam memeriahkan HUT  Kemerdekaan RI Ke-78.

Sumber : Pendim 1203

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *