Dalam Rangka HUT RI Ke-78, Wamenhan Buka Pesta Rakyat di Lapangan Bela Negara

Jakarta, nusantaranews86.id – Wakil Menteri Pertahanan M. Herindro mewakili Menhan Prabowo membuka Pesta Rakyat Kemhan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan RI, di Lapangan Bela Negara Kemhan, Jakarta, Jumat (18/8).

Wamenhan M. Herindra mengatakan, Pesta Rakyat ini merupakan bentuk apresiasi untuk menghargai dan melestarikan kebudayaan Indonesia.

“Dengan mengucap Bismillah, Pesta Rakyat Kemhan dalam rangka Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI, saya nyatakan dengan ini dibuka. Mari kita laksanakan acara ini dengan rasa gembira. Bersatu dengan semangat merayakan HUT RI dengan suka cita,” kata Wamenhan.

Pesta Rakyat dimeriahkan berbagai kegiatan diantaranya, penampilan kesenian angklung dari Ibu-Ibu Pengurus DWP Kemhan, kemudian penampilan musik saxophone oleh Sekjen Kemhan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto @donny_ermawan, penampilan Reog Ponorogo, lomba yel-yel antar Satker serta lomba baris-berbaris dengan mata tertutup.

Pesta Rakyat Kemhan juga diisi dengan kegiatan bazar dari 10 UP DWP Kemhan, dan 15 gerobak jajanan gratis untuk seluruh pegawai Kemhan.

Turut hadir pada Pesta Rakyat Kemhan, Irjen Kemhan, Rektor Unhan, Pejabat Eselon I dan II Kemhan, Penasihat dan Ketua beserta Pengurus DWP Kemhan, juga seluruh Pegawai Kemhan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *