Dadang Sekdes Kampung Kelor Ikut Membersihkan Jalan Yang Penuh Tanah

Kabupaten Tangerang, Nusantaranews86.id – Pemdes Kampung Kelor Sepatan Timur (sekretaris desa) Sekdes Kampung Kelor Dadang ikut langsung turun ke jalan karena demi kenyamanan warganya dalam berkendara ataupun berjalan kaki, kata Dadang, Selasa (31/01/2023).

Sekdes Kampung Kelor Dadang

Menurutnya,”Saya merasa terpanggil untuk langsung turun ke jalan bersama staf yang lain untuk membersihkan tanah  yang berserakan dari ujung jalan desa sampai ujung batas Desa Kampung kelor.”

Ia juga menegaskan tanah tersebut karena lantaran adanya pengurugan di salah satu tempat yang akan dijadikan usaha AMA dan MPU.

“Kalau bukan kita siapa lagi, yang harus ikut terjun ke lapangan, saya beserta staf desa RT RW dan para kejaroan turun semua juga,” ujarnya.

Imran salah satu warga yang ikut turun juga ke lapangan merasa senang sekali kalau pihak desa ikut turun tangan ke lapangan langsung.

Imran juga menegaskan bahwa itu Sekdes Dadang rajin banget Pak.  Dia sangat antusias banget kalau urusan kemaslahatan.

“Ia juga mengatakan bahwa soalnya kelihatan depan mata saya Pak,!!” ucap Imran. Selain itu beliau juga selalu aktif buat kepentingan masyarakat, katanya.

 

Dadang Sekdes menambahkan ini semua sudah tangung jawab kita bersama, soalnya itu proyek yang akan menikmati juga masyarakat kita juga, dari staf desa sampai masyarakat,

Kami selaku Sekdes Kampung kelor, berharap semoga warga Kampung Kelor mengikuti semua. Toh yang punya proyek saja sudah mengikuti apa yang masyarakat Kampung Kelor mau !! pungkasnya mengakhiri. (Roy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *