Caleg Terpilih Nursiri Bersama Warga Memperbaiki Jalan Rusak 

Ketapang, Nusantaranews86.id – Puluhan warga bersama Caleg terpilih Nursiri melaksanakan kerja bakti (gotong royong) memperbaiki jalan rusak dan jembatan di lingkungan Pematang Teratai Kelurahan Mulia Kerta Kecamatan Benua Kayong-Ketapang, Minggu (05/05/24) pagi.

Mereka turun bersama tampak kompak, merabat beton jalan yang mengalami rusak dan berlobang. Jalan tersebut dipandang urgen dan sangat sentral, selain sebagai penghubung antar desa juga akses menuju ke kebun dan jalan pertanian.

“Jalan ini sudah lama rusak dan berlubang. Jika tidak diperbaiki dengan segera, nanti rusaknya bertambah parah,” kata Nursiri.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, prilaku gotong royong memang sudah menjadi budaya di daerahnya. Jika ada persoalan terutama terkait orang ramai, warganya selalu mengatasi secara bersama. Berdiskusi, berkompromi dan dikerjakan secara gotong royong.

Pengaruh globalisasi katanya, telah mengantarkan budaya gotong royong menjadi pudar, bahkan ada beberapa tempat hilang.

“Namun Insya Allah, dilingkungan kami, budaya gotong royong ini tetap kami jaga,” tuturnya.

Seorang warga Punali menuturkan, rasa senang dan bahagia melihat sosok Nursiri ikut terjun langsung (kerja bakti) memperbaiki jalan. Rasa kepedulian caleg terpilih dari Partai Demokrat itu dinilainya sangat terpuji.

“Semoga Pak Nursiri tetap sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” doa Punali.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *