Belum Setahun Usai Dikerjakan, Jalan Kapten Dirham Rusak di Beberapa Titik

Tanjung Jabung Timur, Nusantara news86.id – Peningkatan Jalan Kapten Dirham yang berlokasi di Kelurahan Talang Babat Kecamatan Muara Sabak Barat Bagian Kota Kabupaten Tanjung Jabung Timur – Jambi sudah mengalami kerusakan di beberapa titik, padahal peningkatan jalan tersebut bisa terbilang belum lama berkisar kurang dari setahun.

Kegiatan Pembangunan Jalan Bidang Bina Marga tersebut, dianggarkan melalui sumber APBD Kabupaten Tanjung Jabung Timur dengan Nomor Kontrak 07/SPK/BM/DPUPR-TJT/APBD/2021, yang di kerjakan oleh Penyedia Jasa CV. REZKY PERSADA, menelan anggaran sebesar Rp. 800 juta lebih dengan volume 200 meter.

 

Beberapa hari yang lalu, awak media telah mempertanyakan kerusakan jalan kapten dirham bagian kota kepada Susiana Kabid Bina Marga yang sebelumnya menjabat selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK).

 

Dikatakan Susiana bahwa ia tidak tahu jalan tersebut sudah mengalami kerusakan.

“Nanti saya turun ke lokasi melihat kerusakannya, dan akan berkoordinasi dengan pihak rekanan agar segera memperbaiki, “ujarnya.

 

Susiana juga menjelaskan, pekerjaan jalan Kapten Dirham masih ada masa waktu pemeliharaan selama 180 hari kalender.

 

“Masa waktu pemeliharaan masih ada, akan kita perbaiki secepatnya,” kata Susiana.

 

Hingga pada hari Kamis 12 Mei 2022, belum ada tanda-tanda tindakan untuk memperbaiki kerusakan Jalan Kapten Dirham Kelurahan Talang Babat Kecamatan Muara Sabak Barat dalam kota Kabupaten Tanjung Jabung Timur. ( DR )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *