AJK Bagikan Buku Tulis ke SMA Negeri 1 Manis Mata Secara Gratis

Ketapang, Nusantaranews86.id – Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK) menyerahkan bantuan buku tulis secara gratis kepada pelajar di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Kecamatan Manis Mata, Rabu (24/4/2024) siang.

Kegiatan pembagian buku tulis secara gratis tersebut diterima langsung oleh Ketua Osis, Intan Safira didampingi Kepala Sekolah, Drs Edi Faturahman dan Ketua Kajang Sedahan Sandai, Dian.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Manis Mata, Drs Edi Faturahman mengucapkan terimakasih kepada AJK atas bantuan buku tulis tersebut. Menurutnya hal yang terpenting dari kegiatan ini pihaknya bisa mengenal dan bersilaturahmi dengan rekan-rekan AJK secara langsung.

“Tentu ini kesan yang baik untuk kami khususnya SMA N 1 Manis Mata, semoga ke depan AJK terus melaksanakan program-program positif seperti ini,” katanya.

Edi berharap agar silaturahmi yang terbangun bisa terus dipertahankan dan dijaga ke depannya.

Sementara itu, Ketua AJK, Theo Bernadhi, S.Sos mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat kepala sekolah dan jajaran serta pelajar SMA Negeri 1 Manis Mata dan Kajang Sedahan Sandai.

Diakuinya, total buku tulis yang dibagikan sebanyak 300 pcs untuk dua lokasi tersebut.

“Pembagian buku tulis ini bagian dari program AJK Berbagi, kebetulan kami sedang melaksanakan kegiatan AJK Mendengar sehingga kami rangkai dengan membagikan buku tulis secara gratis,” ujarnya.

“Ini bagian dari ikhtiar kami untuk dapat memberikan manfaat atas hadirnya AJK di Ketapang, program-program positif ini akan kami upayakan untuk konsisten,” tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *