Wujudkan Mental Tangguh, Prajurit Yonmarhanlan Vl Ikuti Safari Pembinaan Mental Terpadu Tahun 2023

Makassar, nusantaranews86.id – Dalam rangka mewujudkan mental yang tangguh, prajurit Yonmarhanlan VI Makassar mengikuti kegiatan Safari Pembinaan Mental Terpadu tahun 2023 di Gedung Hasanuddin Mako Lantamal Vl, JL.Yos Soedarso No.308 Kota Makassar. Senin (23/10/2023).

Kegiatan safari pembinaan mental terpadu tahun 2023 dibawakan oleh Brigjen TNI (Mar) Sandy Muchjidin Latief, S.IP, (Kadisbintalal Mabesal) dengan tema “Mewujudkan Mental Tangguh Prajurit Jalasena, Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju” kepada seluruh prajurit dan PNS Lantamal VI, Yonmarhanlan Vl, Satdik 2 Kodiklatal, segenap Jalasenastri Korcab VI DJA II dan Jalasenastri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 2.

Dalam materinya Kadisbintalal menyampaikan bahwa pentingnya pembinaan mental kepada seluruh prajurit dan keluarganya pada masa milenial sekarang ini, sehingga prajurit Jalasena harus memiliki mental yang tangguh agar dapat menghadapi setiap perkembangan situasi dalam kemajuan teknologi dan menghadapi tahun politik tahun 2024.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) VI Mayor Marinir Yusman Efendi, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa dengan kegiatan Safari Bintal tersebut dapat menambah wawasan dan pengetahuan sehingga prajurit dan keluarganya mempunyai mental yang tangguh dengan menerapkan nilai nilai ketakwaan kepada Tuhan YME.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *