Warga Desa Sukabangun Dalam Sangat Antusiasme Mendatangin TPS

Ketapang, Nusantaranews86.id – Warga Desa Sukabangun Dalam Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Kalbar, mendatangi TPS memberikan hak suaranya untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, dan Kabupaten dipesta demokrasi Pemilu 2024.

Tingginya antusiasme warga Desa Sukabangun Dalam, terlihat dari ramainya pemilih yang datang ketempat pemungutan suara dari tiap-tiap TPS 1 s/d TPS 11 dengan total 2848 (dua ribu delapan ratus empat puluh delapan) jumlah pemilih.

Bacaan Lainnya

Disamping itu, kehadiran aparat keamanan yang intensif menjaga situasi keamanan dan ketertiban dengan terus berjaga-jaga di setiap lokasi TPS dan mengamankan jalannya pencoblosan sehingga warga antusias untuk menggunakan hak pilihnya.

Seperti halnya warga terlihat sejak dari pagi terus mendatangi TPS 10 dengan jumlah pemilih 127 laki laki dan 139 perempuan total pemilih 266.

Dengan berjalan kaki maupun mengendarai kendaraan dari rumah menuju TPS, baik sendiri-sendiri maupun bersama dengan keluarganya.

Hal Ini tidak terlepas dari komitmen dari seluruh masyarakat desa Sukabangun Dalam, bersama sama dengan aparat keamanan, pemerintah daerah serta penyelenggara Pemilu (KPU) untuk mensukseskan Pemilu 2024 yang aman, nyaman dan damai.

Dengan keberadaan pihak keamanan yang selalu mengawal jalannya pesta demokrasi 2024 ini, warga pun merasa tenang, tidak ada rasa takut untuk menyalurkan suaranya sehingga masyarakat bisa memilih calon Pemimpin sesuai hati nurani dengan senang dan gembira.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *