Wadan Seskoau Pimpin Rapat Evaluasi Pendidikan Sesau A-18

Lembang, nusantaranews86.id -Menjelang Penutupan pendidikan Sesau Angkatan ke-18 TP 2023, Komandan Seskoau Marsda TNI Elianto Susetio, S.I.P., M.Si., yang diwakilkan oleh Wadan Seskoau Marsma TNI Tahyodi, S.A.P., memimpin rapat evaluasi akhir pendidikan Sesau Angkatan ke-18 TP 2023, bertempat di ruang rapat Vacana Seskoau, Lembang Bandung Barat. Kamis (23/11/2023).

Rapat yang dihadiri oleh Kakordos Seskoau, Paban IV/Bindik Spersau, Wadanpuspomau dan para pejabat pembina profesi di jajaran Mabesau, serta para pejabat Seskoau, Dosen, dan Patun Seskoau ini diawali dengan paparan evaluasi akhir pendidikan Sesau Angkatan ke-18 TP 2023 oleh Direktur Pendidikan Seskoau Kolonel Lek Dr. Handoko Ivan Haryanto, S.T., M.I.Pol., CIQaR, tentang sejauh mana prestasi Pasis selama mengikuti pendidikan.

Pada kesempatan itu dalam sambutan Danseskoau yang disampaikan Wadan Seskoau mengatakan bahwa, rapat evaluasi ini kita akan membahas prestasi hasil pendidikan dan program pengajaran yang telah dilaksanakan selama pendidikan berlangsung dan mengukur sejauh mana pencapaian pendidikan, untuk kemudian ditingkatkan pada pendidikan Sesau mendatang, agar pelaksanaan program pendidikan Sesau kedepan menghasilkan hasil didik yang lebih baik lagi.

“Saya berharap, rapat evaluasi ini akan menghasilkan masukan yang baik dalam memperbaiki kinerja seluruh staf Seskoau, sehingga semua peserta didiknya akan berhasil dalam menyelesaikan pendidikan dengan prestasi yang memuaskan dan berdaya guna ketika kembali bertugas disatuannya masing-masing” ungkap Danseskoau.

“Perlu kita ketahui, dalam pendidikan Sesau Angkatan ke-18 Tahun Pelajaran 2023 ini, semua Perwira Siswa dapat menyelesaikan pendidikan dengan baik. Prestasi ini merupakan sesuatu yang patut disyukuri, sehingga proses belajar mengajar dapat berjalan dengan lancar” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *