Tunjukkan babi peliharaannya tumbuh dengan sehat, Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 berikan pujian.

PUNCAK, Nusantaranews86.id – Kasatgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 lakukan pengecekan spot ternak babi milik bapak Alius Tabuni kampung Kago distrik Ilaga, kab Puncak. Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 akan laksanakan program Kasuari dengan agenda lakukan pengecekan ternak babi milik bapak Alius Tabuni kampung Kago distrik Ilaga, kab Puncak. Satgas Binmas mengingatkan agar dalam pemberian pakan jangan sampai terlambat sesuaikan dengan jadwal pemberian makan. Bersihkan kandang setiap hari sehingga kotoran-kotoran babi tidak melekat pada tubuhnya dan babi akan terjamin kebersihan dan kesehatannya. Dekai(30/05/22).

Tim Satgasres Bimas Damai Cartenz-2022 yang melaksanakan program kasuari yang dipimpin oleh Iptu Yonias Purwanto bersama sama dengan brigpol Daharun, brigpol Jimi Mebri, bripda Wences Rumsifa dan bripda Wellon Kayai dan personel Tim medis satgas Binmas Ipda Dr. Muhammad Abdul Rochman, bripda Syehnam Putra, Amd Kep., bripda Bachtiar Abdi Sonjaya dan bripda Achmadi Ramlan, Amd Kep.akan monitor secara rutin serta membantu apabila ada kekurangan/kesulitan yang berkaitan dengan ternak babi.

Iptu Yonias Purwanto menyampaikan agar setaip pagi dan sore hari sebelum di kasih makan agar kandang babi di bersihkan terlebih dahulu dan akan dibantu oleh anggota Satgas Damai Cartenz,” tegasnya. Ibu Kukulina Alom (istri bapak Alius Tabuni) terima kasih untuk satgas binmas yang telah berkunjung di Spot Kandang babi, kami pisahkan ternak babi jantan dan betina karena saat ini babi yang Betina sudah kawin dan ada hamil sehingga babi yang jantan kami taruh di kandang yang lama, ” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *