TNI AD Gelar Latihan Bersama Mobile Training Team SFAB US Army di Yonif PR 502/UY Kostrad

MALANG, Nusantaranews86.id – TNI AD menggelar Latihan bersama Mobile Training Team (MTT) SFAB US Army Gelombang 2 TA 2022 di Aula Soegondo Yonif Para Raider 502 Kostrad Jabung, Malang. Jumat (27/05/2022).

Dalam sambutan Danyonif Para Raider 502/UY Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, S.E., M.I.Pol., M.Han yang dibacakan oleh Komandan Kompi Senapan B Lettu Inf Giri Firnando S.T(Han), mengatakan dengan dilaksanakannya Latihan Bersama Mobile Training Team (MTT) Security Force Assistant Brigade (SFAB), ia berharap kedua belah pihak dapat bertukar pengetahuan dan pengalaman, dan yang lebih penting adalah dapat menumbuhkan rasa saling percaya, saling pengertian dan saling menghormati berdasarkan semangat persahabatan antara TNI AD dan Angkatan Darat Amerika Serikat.

“Saya berharap latihan bersama ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib serta mencapai tujuan latihan yang telah ditentukan,” ujarnya.

Dalam kegiatan latihan bersama kali ini melibatkan Yonif Para Raider 502 Kostrad dengan US Army Security Force Assistant Brigade (SFAB), dan akan dilaksanakan selama 14 hari, untuk meningkatkan kemampuan dan penyamaan persepsi dalam menunjang Latihan bersama Mobile Training Team (MTT).(Dispenad).

Penulis JM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *