Tim Retro 96 Dan Milenial Dilla Hich Nipah Panjang Adakan Tournamen Free Fire

Tanjung Jabung Timur (Jambi), nusantaranews86.id – Tim Retro 96 Dan Milenial Dilla Hich (MDH) Nipah Panjang adakan kegiatan Tournament Free Fire yang biasa di selenggarakan oleh E-Sport Indonesia. Melihat perkembangan dunia digitalisasi, Tim Retro 96 Dan MDH berinisiatif memulai kegiatan ini meliputi wilayah Kecamatan Nipah Panjang yang di ikuti oleh peserta lomba sebanyak 48 Team, dalam setiap Team nya terdiri dari 5 orang, 4 game play dan 1 cadangan.

Game yang digemari oleh sebagian besar para kawula muda tersebut memperebutkan hadiah, antara lain :
– piagam penghargaan ( Team )
– Uang pembinaan

Muhammad Al-Azhar, SE selaku Owner Cafe Retro Camp Site Project menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kegiatan positif pemuda-pemuda Kecamatan Nipah Panjang dan sebagai ajang sillaturrahmi antar sesama, juga mengembangkan cabang E-Sport game Free fire yang biasa dilaksanakan oleh E-sport indonesia terutama di e-sport Tanjab Timur untuk persiapan kejuaraan tingkat Provinsi.

Seperti yang ia ketahui, e-sport merupakan suatu kebanggan juga bagi bangsa indonesia yang saat ini para atlet-atlet indonesia ikut berkompetensi baik itu di Asia maupun dunia, begitupula dengan kegiatan yang saat ini pihaknya lakukan.

Azhar menambahkan, kegiatan ini juga mempunyai tujuan untuk mencari bakat bakat pemuda yang ada di Kecamatan Nipah Panjang terutama di cabang game free fire. Digitalisasi saat ini sangat berkembang dengan pesat sehingga untuk membanggakan bangsa indonesia di tengah-tengah negara lain di Asia atau dunia bukan melalui ke Olahragaan seperti Futsal, bola kaki, bulu tangkis maupun cabang olahraga lain yang sama sama kita ketahui. E-sport ( free fire ) juga dapat membanggakan bangsa Indonesia, “ujarnya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Game Off line Free fire yang telah membersamai, dan meramaikan kegiatan ini di Cafe Retro Camp Site Project pada 25 Mei 2024.

Azhar selaku pensupport kegiatan tersebut, yang saat ini juga merupakan Tim dari Milenial Dilla Hich ( MDH ) Tanjab Timur – Nipah Panjang berharap kegiatan seperti ini bisa terus berjalan. Lancarnya tournamen yang telah diselenggarakan, tidak terlepas support dari system oleh Tim MDH Kabupaten Tanjung Jabung Timur termasuk support oleh Calon Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur Ibu Hj. Dilla Hikma Sari, S.T atau Makngah Dilla.

Pada kesempatan itu, dihadapan para peserta hadir, M. Al-Azhar, S.E menyampaikan sambutan hangat kepada seluruhnya, “Kegiatan ini berkelanjutan, yang mendapatkan juara 1, 2 dan 3 akan dibawa ke tingkat Kabupaten untuk berkompetensi dan di danai olehnya “ucap Azhar.

Lebih lanjut Azhar menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan langkah awal yang Ia lakukan bersama Tim Retro untuk membuktikan bahwa dirinya dan Tim mendukung dengan sebenar-benarnya dan sesungguh-sungguh terhadap Calon Bupati Kabupaten Tanjab Timur yaitu Hj. Dilla Hikma Sari, S.T.

“Sedikit yang ingin saya sampaikan juga, bahwa berkelanjutannya kegiatan ini kedepannya akan di supoort langsung oleh ibu Hj. Dilla Hikma Sari S.T atau Makngah Dilla, mari sama sama rapatkan barisan khususnya di Kecamatan Nipah Panjang untuk mendukung serta mencoblos beliau pada Pilkada tahun 2024 ini, agar beliau berhasil mendapatkan amanah masyarakat dan menjabat Bupati Kabupaten Tanjung jaibung Timur 2024-2029.

Hal tersebut bertujuan, agar dapat mentuntaskan segala keinginan Makngah Dilla untuk membangun Kabupaten Tanjung Jabung Timur lebih baik lagi, baik itu dari segi Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan dan yang terpenting pula bagi pemuda adalah mengsupport UMKM, UKM dan kegiatan jangka pendek seperti Tournament Game Play E-Sport, Seni dan Budaya.

Bagi para peserta tournamen, tetap semangat dan jaga sportivitas. Bagi yang kalah jangan berkecil hati, dan untuk pemenang jangan berpuas diri, masih banyak lagi kegiatan kegiatan yang akan di laksanakan Milenial Dilla Hich ( MDH ) di Kabupaten Tanjab Timur khusunya di Kecamatan Nipah Panjang.

Mohon do’a restu kepada semuanya untuk Calon Bupati Kabupaten Tanjab Timur Makngah Dilla. “InsyaAllah dalam waktu dekat, kita akan mengadakan kegiatan yang melibatkan kita semua, terakhir yang ingin saya sampaikan, kita adalah pemuda yang hari ini 35 % suara kita akan menentukan arah pembangunan, pengembangan serta perluasan yang baik bagi Tanjab Timur, jika kita ingin semua itu terealisasi maka sekali lagi mari sama-sama kita membersamai Makngah Dilla untuk menjadi Bupati Kabupaten Tanjab Timur, “tegasnya dengan penuh semangat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *