Sutarmidji Ngoceh, Trotoar Dijadikan Tempat Parkir Mobil

Pontianak, Nusantaranews86.id – Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji memposting di akun resmi facebooknya sebuah fhoto  yang memperlihatkan polisi sedang mengempiskan ban mobil pada saat parkir di trotoar, Senin (17/04/23) sekitar pukul 14.20 wiba.

Fhoto tersebut terlihat ketika polisi mengempiskan ban mobil itu dalam posisi jongkot, disaksikan polisi lainya bersama seorang polisi militer dalam posisi berdiri.

Bacaan Lainnya

Pada pojok kiri bawah fhoto tertulis keterangan (teks fhoto) yang menjelaskan waktu dan  titik lokasi parkir. Dimana, kejadiannya diabadikan oleh Regu 805 pada 17 April 2023 pukul 13.50 W9R2+AHM, Jalan Sepakat I, Bansir Laut Kecamatan Pontianak Tenggara, Kalimantan Barat 78115.

Pada postingan itu terbaca Gubernur Sutarmidji menuliskan narasi seakan rasa kesal kepada oknum masyarakat (pemilik mobil) memarkirkan mobilnya tidak pada tempatnya.

“Ini contoh tak baik, seenaknya parkir di trotoar  depan Al Azhar, dipanggil panggil gak ada yang ngaku, akhirnya supaya kita tahu itu mobil siapa, ya dikempesin bannya. Trotoar dibangun utk pejalan kaki bukan tempat parkir. Tak habis fikir, hari gini, punye mobil, tapi tak bise bedakan mana tempat parkir mana trotoar,” tulis Bang Midji (Sutarmidji) pada akunnya.

Atas postingan dan narasi tersebut, sontak saja akun Midji ini dibanjiri komentar para netizen, yang pada umumnya memberikan dukungan kepada Sang Gubernur.

Terpantau, kurang lebih 1 jam sejak tayang, tercatat ada 985 emoji, 208 komentar dan 15 kali dibagikan oleh netizen.

Adapun komentar netizen yang dikutip  diantaranya :

@Rian Djamiil, Mantap pak…. Boleh tuh bpk jalan2 malam ke depan korem, hal yg sama…sarana pejalan kaki dipake buat parkir roda dua …😁😁😆

@Abdul Satar, Bagus ini sebagai contoh yg ga perlu ditiru, jng seenaknya parkir sembarang tempat tanpa memikirkan orang lain…. bravo Pak Gubernur/Dinas Perhubungan…

@Zulhimawan Atenk, Tahan emosi pak Bulan puase maseh hehehe.

@Sony Almanar, Hebat Pak Sutarmidji, ini baru pimpinan yang tegas. Demi kenyamanan, keamanan untuk masyarakat.

@Henny SYAMSUDIN, Mantap terima kasih pak gub lanjutkan 🙏👍🏻😊

Diyakini, jumlah klik emoji, komentar dan membagikan postingan oleh netizen atas tanggapan fhoto dan ocehan KB 1 itu masih terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *