Sosok Mayat Ditemukan di Kebun  Sawit

Ketapang, Nusantaranews86.id – Sosok mayat lelaki Ditemukan warga di area perkebunan kelapa sawit Blok K42 Kedipi Estate, Dusun Air Dekakah Desa Air Dekakah Kecamatan Manismata Kabupaten Ketapang-Kalbar sekitar pukul 09.15 Wib, Jum’at 23 Juni 2023.

Polres Ketapang melalui Plh Kapolsek Manismata Ipda Lukman Hakim mengatakan dan membenarkan atas penemuan itu. Mayat tersebut ditemukan oleh seorang karyawan pada saat dia bekerja.

Bacaan Lainnya

“Atas informasi tersebut anggota kita (Polsek Manis Mata) Polres Ketapang langsung menuju ke lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)”

“Hasil olah TKP diketahui, jenazah bernama Bentol (32) jenis kelamin laki-laki beralamat Dusun Air Dekakah Desa Air Dekakah,” terang Ipda Lukman Hakim dalam keterangan persnya, Sabtu (24/06/23).

Berdasarkan keterangan dari kakak kandung korban bahwa almarhum telah hilang dan pergi dari rumah sekitar satu bulan lalu dan pihak keluarga sudah berusaha mencari namun tidak ketemu.

“Korban mengalami kebutaan tidak bisa melihat dari lahir.  Kemudian Pada hari Jumat kemaren (23/06) almarhum ditemukan seorang karyawan perusahaan yang sedang menyemprot di Blok K42”

“Penyampaian informasi ini pun berantai, pertama karyawan mengabarkan kepada keamanan kebun dan selanjutnya diteruskan ke pihak keluarga. Dan setelah di cek memang benar almarhum adalah orang dicari selama ini bernama Bentol,” tutur Lukman.

Lebih lanjut diterangkan, berdasarkan pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

Dugaan sementara karena almarhum kelelahan karena tak bisa menuju arah pulang. Pihak keluarga sudah mengikhlaskan dan tidak mau dilakukan visum.

“Setelah diserahkan ke Pihak keluarga, Jum’at Sore langsung dimakamkan,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *