Silaturahmi Keluarga Besar Mitra TNI Koramil 03 Serpong Diadakan Di Taman Jaletreng BSD

Tanggerang, nusantaranews86.id, Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan menjaga kekompakan antar sesama Anggota Mitra TNI Koramil 03 Serpong Kodim 0506/Tgr, Keluarga besar Mitra TNI Koramil 03 Serpong mengadakan kegiatan pertemuan tatap muka rutin bulanan dengan para pengurus dan seluruh Anggota Mitra, di Taman Kota Jaletreng BSD, Serpong kota Tangerang Selatan, Minggu (9/10/2022).

Kegiatan di hadiri oleh Bhabinsa Kelurahan Ciater Serda Edi Samto, Ketua Mitra Abdul Manap. Wakil Ketua Slamet, Herman, Sanan Sekertaris Mitra Asep Wahyudie (Uthe), serta Bang Alung dan Sobari, serta rekan rekan Mitra TNI yang lainnya, turut hadir menghadiri acara Ini.

Pertemuan dengan para anggota Mitra kali ini diadakan pembahasan dan pembenahan untuk para Mitra yang masih mau aktif dan mau bergabung di kesatuan Mitra TNI Koramil 03 Serpong.

“Pertemuan kita kali ini antara lain yaitu membahas tentang kekompakan Dan kegiatan kita kedepan agar lebih banyak lagi kegiatan kegiatan positive yang dikerjakan oleh kita selaku Mitra TNI 03 Serpong” ujar Abdul Manap.

“Selain itu juga kita akan mengadakan iuran bulanan untuk para Anggota Mitra sebesar Rp.50.000 setiap bulannya, yang mana dana iuran tersebut sebagian kita Simpson untuk uang KAS dan juga untuk kita gunakan keperluan konsumsi di setiap scars pertemuan dengan para Anggara Mitra TNI” tambah ketua Mitra Abdul Manap.

Selain itu wakil Ketua Mitra Slamet mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sudah lama kita usulkan dan kita rencanakan, namun dikarenakan kesibukan masing-masing anggota jadi kita masih mencari-cari waktu yang tepat. Dan alhamdulillah kegitan tersebut terlakasana pada hari ini.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota Mitra TNI Koramil 03 Serpong. Yang sudah meluangkan waktunya bisa hadir di acara pertemuan silaturahmi dengan para anggota pada hari ini” tambah Slamet.

Bebagai macam diskusi dan obrolan serta pembahasan rencana kegiatan Mitra dibahas di acara Ini, seperti rencana kegiatan akan diadakan Touring Family Ghatering Mitra TNI ke Bogor Jawa Barat bulan depan.

(Asep Uthe )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *