Serah Terima Jabatan Danyonif 4 Marinir

Jakarta Selatan, nusantaranews86.id – Dalam rangka pergantian Pimpinan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Mar) menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Mar) bertempat di Lapangan Brigade Infanteri 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (09/10/2024).

Pada upacara ini, Komandan Batalyon infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Mar) yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago diserah terimakan kepada Mayor Marinir Surya Affandy Novyanto M.Tr.Opsla., upacara sertijab kali ini dipimpin langsung oleh Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir (Danbrigif 1 Mar) Kolonel Marinir Bambang Dilianto S.E., M.Tr.Hanla.

“Rangkaian upacara ditandai dengan penyerahan Tunggul Yonif 4 Mar, penyematan tanda pangkat dan jabatan, penyerahan tongkat komando serta penandatanganan naskah serah terima jabatan. Usai acara Sertijab Danyonif 4 Mar rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan acara tradisi pelepasan dan penyambutan Danyonif 4 Mar”.

“Didalam Pesan terakhirnya, Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago menyampaikan bahwa “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh prajurit Yonif 4 Mar atas kerjasama dan dukungannya selama ini saya mohon doa restu dalam melaksanakan penugasan pada jabatan yang baru. Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan perlindungan-Nya kepada kita semua dalam pengabdian kepada Korps Marinir, TNI AL, Bangsa, dan Negara”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *