Seorang Pria Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Ketapang, Nusantaranews86.id – Seorang pria dalam kondisi tidak bernyawa ditemukan di area gedung salah satu Sekolah Dasar (SD) Negeri di Jalan R Suprapto Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Sabtu (28/09/24).

Mayat yang ditemukan itu berinisial TI (35 th) merupakan warga Kelurahan Sampit, Kecamatan Delta Pawan.

Bacaan Lainnya

Almarhum ditemukan oleh penjaga sekolah sekitar pukul 10.45 Wib. Penjaga sekolah yang bernama Umar ini, dijelaskan, langsung menghubungi dan melaporkan ke jadian ini ke Polsek Delta Pawan.

Mendapatkan laporan tersebut Kapolsek Delta Pawan langsung mengerahkan tim ke lokasi dan selanjutnya melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab pasti kematian TI.

Kapolres Ketapang melalui Kapolsek Delta Pawan Ipda Chepry Menjelaskan, dari Olah TKP tersebut polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban dan jenazah tidak dibawa ke rumah sakit, selanjutnya langsung dibawa ke rumah duka.

“Pihak Keluarga tidak ingin di visum dan pihak keluarga sudah ikhlas menerima cobaan ini,” kata Chepry, Selasa (01/10/24) pagi.

Chepry menyebutkan, dari keterangan sanksi yang berhasil dihimpun di TKP, almarhum TI sudah enam tahun terakhir sering tidur di area sekolah dan dugaan sementara TI meninggal karena sakit.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *