Sebanyak 33 Panwascam Resmi Dilantik, Ketua Bawaslu Tarmuzi, S.Pd.I Ucapkan Selamat

Tanjung Jabung Timur (Jambi), nusantaranews86.id – Sebanyak 33 orang anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) tingkat Kecamatan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 resmi dilantik, Jumat (24/5/2024).

Bertempat di aula pertemuan hotel Ratu Muara Sabak, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Tarmuzi, S.Pd.I, secara resmi telah melantik sekaligus pengambilan sumpah Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) tingkat Kecamatan yang dihadiri oleh para anggota Bawaslu Tanjab Timur, anggota Bawaslu Provinsi Jambi, Kapolres Tanjab Timur, Kejari Tanjab Timur, Ketua KPU Tanjab Timur beserta komisioner, para OPD serta para undangan lainnya.

Ketua Bawaslu Tanjab Timur Tarmuzi, S.Pd.I dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para Panwaslu yang telah resmi dilantik, selamat bekerja, semoga amanah. Bekerjalah sesuai aturan perundangan-undangan, jangan sampai ada yang melakukan hal-hal yang membuat pencemaran nama baik kita semuanya. “ujar Tarmuzi mengingatkan dengan tegas.

Karena kalian semua telah disumpah, jangan ada melakukan cawe cawe, baik itu pada salah satu partai politik, maupun pada salah satu tim sukses, “ujarnya Tarmuzi lagi.

Selanjutnya, karena tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan wakil Bupati telah berjalan maka setelah dilantik seluruh panwaslu harus kembali ke Kecamatan nya masing masing, untuk melakukan pengawasan karena KPU telah melakukan perekrutan PPS dan Bawaslu akan melaksanakan perekrutan Pengawas tingkat Kelurahan dan Desa, “tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *