SD Negeri 14 Delta Pawan Raih Juara Umum

Ketapang, Nusantaranews86.id – Sejumlah lomba  diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) SMP Negeri 1 Ketapang yang ke 69.

Kegiatan lomba yang dipusatkan di lingkungan sekolah ini dilaksanakan selama 4 hari (29 Agustus – 1 September 2024), diikuti puluhan sekolah se Kabupaten Ketapang dari Sekolah Dasar hingga Sekolah Lanjutan Atas.

Adapun lomba-lomba yang dipertandingkan diantaranya, Lomba Semapur, Lomba Cerdas Cermat, Kalose, Nasi Tumpeng, Senam Pramuka, Senam Kreasi dan masih banyak lomba lainnya.

Untuk tingkat Dasar, SD Negeri 14 Delta Pawan Kabupaten Ketapang berhasil meraih juara unum.

Sekolah yang di komandani oleh Budiana, S.Pd SD ini tercatat berhasil menjuarai 3 kategori yang di Lomba kan. Yakni, juara pertama masing-masing lomba Semapur (Aulia Salwa – Nur AS Syifa), lomba Kolase (Azka Rahma EH – Kevin Immanuel S) dan Nasi Tumpeng (Aulia Salma – Nur As Syifa – Radit Gunawan).

Atas keberhasilan tersebut SD Negeri 14 berhak menerima trofi, piala bergilir dan trofi juara umum.

Kepala SD Negeri 14 Delta Pawan, Budiana, menyatakan rasa bangga dan senangnya atas pencapaian tersebut. Keberhasilan ini katanya merupakan keberhasilan bersama.

Bacaan Lainnya

Semangat dan tekad yang tak pernah lelah para siswa baik dari latihan hingga pada saat berlaga (lomba), para pembina, dukungan orang tua serta motivasi dan doa keluarga besar sekolah, semuanya punya andil besar dalam torehan prestasi ini.

“Alhamdulillah kita juara umum. Torehan yang di dapat adalah keberhasilan bersama dan tak terlepas dari dukungan semua pihak. Terima kasih atas semuanya semoga prestasi yang di peroleh, dapat di tingkatkan pada event serupa berikutnya,” ujarnya, Minggu 01/09/24) siang.

Melalui media ini dan atas nama keluarga besar SD Negeri 14 Delta Pawan, Budiana, mengucapkan HUT SMP Negeri 1 Ketapang yang ke-69, semoga SMP Negeri 1 tetap jaya dan berprestasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *