Safari Ramadhan di Kampung Halaman, Antusias Tim Milenial Siap Memenangkan Dilla Hick

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – Pemuda Pemudi Tanjab Timur yang membentuk diri dalam Tim Melenial Kabupaten Tanjab Timur siap berjuang dan memenangkan Hj. Dilla Hikmah Sari, ST atau Dilla Hick dalam Pilkada 2024 Kabupaten Tanjab Timur yang akan dilaksanakan bulan November mendatang.

Tim yang di nahkodai oleh Akmal Sentosa dan telah terbentuk di Kecamatan Kuala Jambi beberapa waktu lalu, menggaungkan hal tersebut pada kegiatan buka puasa bersama di cafe pohon Kampung Laut Kecamatan Kuala Jambi, Sabtu (30/3/2024).

Acara buka puasa bersama tim melenial ini dikemas dalam bentuk dialog intraktifintraktif, dan dalam kesempatan itu Tim Milenial sempat bertanya terkait visi misi utama Dillah Hich untuk maju sebagai calon Bupati Tangan Timur.

“Kami sebagai Tim Melenial Mak ngah Dilla ingin tau tahu apa visi misi utama Mak ngah, ”kata salah seorang anggota melenial yang hadir dalam diskusi itu.

Setelah memberikan kesempatan kepada tiga orang yang tergabung dalam Tim Milenial untuk bertanya. Mak ngah Dilla panggilan akrab Dilla Hick di kampung halamannya itu lalu menjawab bahwa visi misi utamanya adalah Infrastruktur jalan.
“Kitakan tau semua bahwa persoalan utama di Tanjab Timur ini adalah jalan, jadi Makngah wajib menyelesaikan semua pembangunan jalan yang menjadi kebutuhan masyarakat. Saya akan lanjutkan pembangunan jalan telah di lakukan Bapak Abdullah Hich dan Bapak Romi Hariyanto, ”kata Makngah dengan mantap dan disambut tepuk tangan anak-anak Milenial.

Dalam kesempatan itu juga, Dilla mengatakan bahwa akan melibatkan anak-anak muda dalam membangun Tanjab Timur. “Saya kan dulu punya program 1000 pemuda untuk membangun daerah ini. Maksudnya anak muda itu tidak hanya terlibat sebatas UMK saja tapi betul betul anak muda itu dapat memberikan warna baru pembangunan Tanjab Timur, “ujarnya.

Namun Dilla Hich menegaskan, untuk terwujudnya cita-cita itu, maka semua harus terlibat dan sama-sama berjuang untuk kemenangan Makngah Dilla dalam Pilkada tahun ini.

“Bagaimana? sanggupkan kita semua berjuang untuk makngah” “kata Dillah. “Sanggup” pekik Tim Milenial penuh semangat.

Selain melakukan buka puasa bersama, dialog dan memberikan santunan anak yatim dan kaum dhuafa di Masjid Al-Azhar Kelurahan Kampung Laut. Dilla Hich bersama Tim Milenial juga berbagi takjil berkah Ramadhan.

Disini kembali Makngah Dilla memberikan santunan ratusan orang. Bahkan jumlahnya lebih banyak dari tempat-tempat sebelumnya.

Safari Ramadhan di Kuala Jambi, tampak sekali makngah Dilla tidak asing dan akrab dengan semua warga yang ada. Bahkan disepanjang jalan, makngah Dilla bertegur sapa dan bersalam-salaman dengan warga. Selain itu, baru Safari kali ini juga kedua orang tua Dilla, H Abdullah Hich dan ibu Mardanelly ikut hadir mendampingi di tengah-tengah warga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *