Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Sempor

Kebumen, Nusantaranews86.id – Rapat Pemilihan Pengurus ( RPP) Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila ( PAC PP) Kecamatan Sempor Kabupaten Kebumen sukses digelar di Balai Desa Somagede Kecamatan Sempor Kabupaten Kebumen, Minggu 15 Januari 2023.

RPP ini dibuka secara resmi oleh ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kebumen, Mas Edi Purwanto
dan dihadiri oleh Penggurus MPC, Polsek Sempor Riyanto, Kanit Intel Koramil Sempor Toto dan Taruji Intel Kodim dan ranting Pemuda Pancasila se wilayah Kecamatan Sempor.

Dalam sambutannya Ketua MPC Edi Purwanto  sangat mengapresiasi bagaimana harmonisnya organisasi Pemuda Pancasila di Kabupaten Kebumen, kita sebagai kader harus tegas dan baik. RPP ini adalah program atau tahapan yang memang harus dilalui dan sudah ada aturan AD / ART dan PAC Pemuda Pancasila terpilih harus bersinergi dengan wilayah setempat dengan program yang positif karena PAC Sempor mempunyai potensi yang sangat luar biasa, jelas Edi Purwanto.

Ketua terpilih Samsi mengucapkan terima kasih kepada seluruh ranting dan pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sempor yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sempor periode 2023 s/d 2025 semoga saya mampu mengemban amanah ini, saya berharap bimbingan, dukungan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kebumen sehingga PAC PP Kecamatan Sempor menjadi organisasi yang solid dan berjaya “ucap Samsi yang juga Kepala Desa Somagede Kecamatan Sempor.

(Hendra P)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *