PROYEK PEKERJAAN JALAN TERKESAN SANGAT LAMBAT, HINGGA MERUGIKAN PENGGUNA JALAN

Oku Timur, Martapura, Nusantaranews86.id – Dari hasil pantauan awak media, jalan lintas Oku Timur Martapura dari perbatasan Lampung hingga Kota Baru, jalan tersebut belum ditambal sulam oleh pihak pelaksana proyek, hingga ada lubang di sana – sini, Jumat (9/12/2022).

Seharusnya pihak proyek cepat melakukan penambalan sulam dan jangan dibiarkan lubang sampai berminggu – minggu lamanya, karena bisa memicu laka lantas, apalagi di malam hari.

Berikut wawancara wartawan Nusantaranews86.id kepada pengguna jalan yang bernama Bapak Zulkarnain berasal dari perbatasan Lampung, kepada awak media mengeluhkan jalan yang rusak, sehingga pengendara harus berhati – hati untuk menghindari lubang tersebut, apalagi di musim hujan seperti sekarang ini, pengendara motor bisa terjebak akibat tergenang air hujan.

Kepada pihak proyek Bapak Zulkarnain meminta supaya jalan yang berlubang agar cepat ditambal jangan dibiarkan begitu saja. Terkadang pihak proyek terkesan lambat melakukan penambalan jalan, hingga menyulitkan penguna jalan, ujarnya kepada awak media.

( Hendri Darmawan).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *