Pilkada 2024, M Febriadi Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Hanura Ketapang

Ketapang, Nusantaranews86.id – M Febriadi yang juga Ketua Partai Golkar Ketapang mengambil Formulir Pendaftaran di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Ketapang sebagai Bakal Calon Bupati pada Pilkada Ketapang 2024.

Pengambilan formulir tersebut dilakukan Hartono selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Ketapang hari Sabtu 27 April 2024 pukul 11.00 WIB.

Hartono diterima M Said, SH wakil ketua Penjaringan Balon dan didampingi Imron Bagian Pemenangan Pemilu (Bappilu) Hanura Ketapang dan sejumlah pengurus lainnya.

Bacaan Lainnya

Hartono mengatakan, pendaftaran dan pengambilan formulir dilakukan sebagai upaya membangun dan menciptakan komunikasi guna menjajaki kemungkinan Koalisi politik.

Selain itu katanya ikhtiar ini diharapkan dapat melahirkan sebuah energi yang lebih kuat dan besar sehingga dapat mewujudkan cita-cita bersama menuju Ketapang yang lebih baik dan lebih maju.

“Semoga Koalisi dan upaya menyamakan Visi dan Misi dalam rangka membangun Ketapang yang lebih baik kedepannya bisa terwujud,” do’a nya.

Dengan pengambilan formulir ini, setidaknya sudah tiga partai yang  dirangkul Golkar untuk membangun koalisi. Sebelumnya, Golkar telah menyerahkan formulir ke DPC Partai Demokrat dan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Ketapang.

“Insya Allah, setelah formulir diisi oleh ketua kami (Febriadi), formulir dan berkas lainnya sebagai syarat, akan kami serahkan kembali ke Partai Hanura,” jelas Hartono.

Diketahui, hasil Pileg 14 Februari 2024 lalu Golkar Ketapang berhasil sebagai pemenang dengan menduduki 9 kursi di Parlemen. Itu berarti menempatkan kembali Kader Partai Golkar sebagai Ketua DPRD Ketapang periode 2024-2029.

“Semoga pada Pilkada serentak 2024 mendatang, Rakyat kembali memilih dan mempercayai kader Partai Golkar sebagai Bupati Ketapang,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *