Pemdes Bongas Gelar Vaksinasi Booster Zona Davil 6 Berhadiah, Warga Antusias Sambut Baik 

Indramayu, Nusantaranews86.id – Pemerintah Desa Bongas Kecamatan Bongas Kabupaten Indramayu Jawa Barat menggelar kegiatan Vaksinasi Boster Berhadiah satu unit sepeda motor Honda Beat bagi pemenang undian yang akan dilaksanakan pengundian pada tanggal 31 Agustus 2022 mendatang. Rabu (10/8/2022).

Kegiatan Vaksinasi Boster Covid 19 bertujuan agar masyarakat terhindar dari bahaya virus Covid 19 ini dan semangat akan mendapatkan door prize satu unit sepeda motor merk Honda beserta hadiah hiburan lainnya.

Dengan dibantu jajaran Polres Indramayu beserta lima Pilar Polsek yang ada di Wilayah Barat diantaranya Jajaran Polsek Bongas, Polsek Anjatan, Polsek Patrol Polsek Sukra dan Polsek Haurgelis dan dibantu oleh team Tenaga Kesehatan ( Nakes ) Puskesmas dengan difasilitasi oleh Pemerintah Desa Bongas Kecamatan Bongas Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Dalam kegiatan tersebut banyak warga antusias berbondong-bondong untuk segera divaksin mereka sadar akan bahaya virus Covid 19 ini yang sudah jadi sorotan publik bahkan menjadi masalah sangat besar bagi masyarakat dalam segi perekonomian.

Hasil pantauan awak media Nusantara nesw86.id saat wawancara pada salah satu warga yang sudah divaksinasi tersebut menuturkan, “Alhamdulilah Pak saya sudah divaksin yang ke 3 kalinya dan bagi yang belum divaksin secepatnya mumpung lagi ada kegiatan agar kita semua terhindar dari wabah virus Covid 19 ini,” ucap Siti warga Desa Bongas.

Hal senada juga disampaikan dari warga lainnya sebut saja Abdul warga Desa Anjatan saat itu menuturkan,”Betul pak sepakat yang diutarakan oleh ibu Siti saya jauh-jauh dari Desa Anjatan dengan dibantu oleh pihak desa untuk mengikuti anjuran pemerintah pusat untuk divaksin dan ia berharap untuk semua masyarakat harus patuh dan taat pada Pemerintah agar kita semua punya kekebalan tubuh dan terhindar dari segala macam penyakit, ” kata Abdul

Di sela-sela kesibukan Kepala Desa Bongas Kadir mengatakan pada awak media saat dimintai tanggapan sebagai tuan rumah dalam Giat Vaksinasi di kantornya,”Ya betul Pak dalam kegiatan ini saya berikan door prize beserta hadiah lainnya bertujuan agar masyarakat senang dan mau mematuhi peraturan dari Pemerintah Pusat agar segera melaksanakan vaksinasi baik pertama maupun yang ke tiga kalinya ” ucap Kades Kadir.

Sebanyak lima kecamatan khususnya Davil 6 alhamdulilah saya dipercaya untuk memfasilitasi tempat kegiatan ini dengan harapan masyarakat khususnya Desa Bongas selalu sehat dan bisa beraktivitas seperti biasa lagi dengan dibekali kekuatan imun tubuh yang kuat ” imbuhnya.

 

Atim sawano

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *