Pangdam Jaya Pimpin Sertijab Dandeninteldam Jaya dan Danden Zipur 3/ATD Kodam Jaya

JAKARTA, nusantaranesw86.id – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto memimpin acara serah terima jabatan Danden Inteldam Jaya dan Danden Zipur 3/ATD Kodam Jaya, bertempat di Aula Soedirman, Markas Kodam Jaya/Jayakarta, Jumat (17/06/2022).

TNI AD Khususnya Kodam Jaya dengan segenap jajarannya terus melaksanakan pembinaan satuan secara terarah, terukur dan terintegrasi untuk mewujudkan satuan yang mampu menyelesaikan semua tugas-tugas yang diemban dengan optimal, sejalan dengan tantangan tugas yang semakin kompleks.

Pada acara serah terima kali ini Letnan Kolonel Arh Pryoni Palebangan, S.I.P digantikan oleh Letnan Kolonel Inf Hendra Suryaningrat, S.Sos., sebagai Danden Inteldam Jaya yang baru dan Mayor Czi Septian Herpriyono, S.sos digantikan oleh Mayor Czi Arif Rahman, sebagai Danden Zipur 3/ATD Kodam Jaya yang baru.

Pangdam Jaya/Jayakarta dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letnan Kolonel Arh Pryoni Palebangan, S.I.P dan Ny. Hardianti Priyoni Palebangan, S.Ak., dan Mayor Czi Septian Herpriyono, S.Sos dan Ny. Sandya Septian Herpriyono, atas dedikasi dan pengabdiannya selama di Kodam Jaya.

“Serah terima jabatan di lingkungan Kodam Jaya merupakan suatu proses normatif dalam rangka meningkatkan regenerasi kepemimpinan di satuan dan kualitas kinerja serta produktivitas organisasi, ” jelas Pangdam Jaya.

“Selamat datang Letnan Kolonel Inf Hendra Suryaningrat, S.Sos., dan Mayor Czi Arif Rahman, Selamat menunaikan tugas dan pengabdian di Kodam Jaya, serta Ny. Dewi Rustiana Hendra Suryaningrat, Se., Ak., MBA dan Ny. Qory Yuwan Arif Rahman, selamat mendampingi para suami dan mendukung tugas organisasi Persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya,” tutup Pangdam Jaya.

Pada acara serah terima jabatan pejabat Kodam Jaya kali ini, diawali dengan penayangan video profil kedua pejabat serta penayanggan video kilas balik perjalanan Letnan Kolonel Arh Pryoni Palebangan, S.I.P dan Mayor Czi Septian Herpriyono, S.sos, selama di Kodam Jaya, serta profil pejabat baru, yang selanjutnya disambung, sambutan Pangdam Jaya/Jayakarta, pemberian cindera mata, foto bersama dan diakhiri ramah tamah.

Turut hadir pada acara tersebut, Kasdam Jaya, para Asisten, Kapoksahli, Para Pamen Ahli Pangdam Jaya, Danrindam Jaya, Perwira LO AL, LO AU, para Kabalakdam Jaya dan para Danrem serta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *