Optimis, Dilla Hich Ikuti Fit And Proper Test di DPD PDI.P Tanjab Timur

Tanjung Jabung Timur (Jambi), nusantaranews86.id – Bakal Calon Bupati (Bacabub) Tanjab Timur Hj. Dilla Hikmah Sari, ST atau Dilla Hich mengikuti penjaringan yang dilaksanakan oleh Partai Demokrasi Perjuangan (PDI.P), di Sekretariat DPD PDI.P Kabupaten Tanjab Timur, Sabtu (8/6/24).

Selain Dilla Hich, ada beberapa Bakal Calon lain yang juga ikut dalam fit and proper test yang di laksanakan oleh Partai berlambang Banteng tersebut, diantaranya ada Wargo, Muslimin Tanja, Aynur Rofiq, Zumi Laza serta Robby Nahliyansyah.

​Dillah Hich Optimis, apa yang dijalankan hari ini bisa memperoleh Rekomendasi dari Partai Demokrasi Perjuangan (PDI P). Disingung terkait Rekomendasi dari Partai lain selain PDI P, Dilla menjawab bahwasanya sudah melakukan komunikasi di beberapa Partai Politik.
“Ya benar, kita menjalankan fit and proper test dan komunikasi-komunikasi politik, “jawabnya.

Ketika disinggung sejauh mana komunikasi dengan Partai Amanat Nasional (PAN) yang notabene adalah rumahnya sendiri, Dilla Hich menjawab selalu optimis dan yakin dengan mekanisme Partai. Karena menurutnya, ia salah satu Kaderisasi, dan berdasarkan pengalaman Pemilihan Kepala Daerah yang lalu, Partai Amanat Nasional (PAN) biasanya tetap mengedepankan hasil survey, siapa yang paling tertinggi surveynya maka itulah yang akan menerima Rekomendasi Partai.

“Kalau soal Partai Amanat Nasional, ya saya masih sangat optimis karena saya kan kaderisasi PAN, jadi tau, biasanya mereka tetap menilai dari hasil survey, siapa yang paling tinggi surveynya, InsyaAllah beliaulah yang akan mendapatkan rekomendasi, “ujarnya.

Sementara itu, terkait persiapan untuk menjadi Kepala Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur, dirinya sudah siap semua dan akan berjuang sekuat mungkin bersama Tim, relawan dan masyarakat.

“Kalau soal persiapan, InsyaAllah saya sudah siap, kita bersama tim dan juga masyarakat Tanjab Timur, tentu kita bisa, “tegasnya dengan nada lembut kepada awak Media.

Tak bisa di pungkiri, berdasarkan hasil survey, saat ini Nama Hj, Dilla Hikma Sari merupakan Bakal Calon Bupati terkuat untuk memimpin Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung meneruskan apa yang telah di perjuangkan dan diperbuat oleh Sang Ayah H. Abdullah Hich serta pemimpin sebelumnya, yang sudah berupaya dan bersusah payah membangun dan mendirikan Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang dahulunya tergabung dalam Kabupaten Tanjung Jabung Provinsi Jambi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *