Olahraga Pagi, Salah Satu Cara Prajurit Yonif 3 Marinir Jaga Kebugaran Tubuh

JAWA TIMUR, Nusantaranews86.id – Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun Sumber Daya Manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman, Prajurit Yonif 3 Marinir melaksanakan Olaraga Pagi di kesatrian R. Suhadi Brigif 2 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (25/04/2022).

Kegiatan tersebut diawali dengan melaksanakan apel pagi, kemudian dilanjutkan dengan pemanasan dirangkai dengan olahraga lari jogging mengelilingi Kesatrian, push up dan sit up yang berguna untuk menjaga kebugaran tubuh prajurit agar tetap prima dan sehat.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA yang diwakili oleh Perwira Tertua (Pater) Yonif 3 Marinir Kapten Marinir Sugeng Hadi P. menyampaikan bahwa olahraga pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan bagi seluruh prajurit Yonif 3 Mar sebelum melaksanakan aktivitas.

“Dengan olahraga pagi secara rutin diharapkan kondisi fisik prajurit petarung Yonif 3 Marinir selalu dalam kondisi prima dan siap untuk menjalankan tugas yang diberikan oleh Satuan,” Pungkasnya.

Penulis Kevin Manopo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *