Momen Menyenangkan, SDN Karet 1 Kembali Ramai Dengan Kunjungan Anak-anak TK

Tangerang, nusantaranews86.id – Suasana di SDN Karet 1 terasa semakin ceria dengan kedatangan rombongan anak-anak dari Taman Kanak-Kanak (TK) sekitar Desa Karer, kunjungan ini menjadi momen yang dinantikan oleh para siswa dan guru-guru SDN Karet 1 setiap tahunnya.

Dalam kunjungan kali ini, anak-anak TK disambut hangat oleh siswa-siswa SDN Karet 1 beserta para guru, mereka langsung diajak berkeliling melihat fasilitas sekolah dan berbagai kegiatan yang biasa dilakukan di SDN Karet 1,”Jumat (17/05/2024)

“Kunjungan dari anak-anak TK selalu menjadi momen yang menyenangkan bagi kami di SDN Karet 1. Mereka membawa energi positif dan keceriaan yang bertujuan untuk transisi pengenakan dan kegiatan ini baru tahun ini karena dianjurkan oleh dinas pendidikan kabupaten tangerang menular,” Ucap” hayati Ketua panitia kegiatan SDN Karet 1.

Selain pengenalan para anak-anak TK juga diajak untuk berpartisipasi dalam beberapa kegiatan kreatif seperti menari dan bernyanyi bersama serta peragaan Pramuka dari kaka kelas dan alumni SDN karet 1

Hal ini tidak hanya meningkatkan keterampilan motorik halus mereka, tetapi juga mempererat tali persaudaraan antara anak-anak TK dan siswa SDN Karet 1,”pungkasnya

“Selanjutnya salah satu orang tua murid TK,” kami senang bisa berkunjung ke SDN Karet 1 hari ini, Kami belajar banyak hal baru dan bertemu dengan teman-teman baru. Terima kasih kepada kakak-kakak di SDN Karet 1 yang sudah menyambut kami dengan hangat,” ujar orang tua Adinda, salah seorang anak TK yang ikut dalam kunjungan tersebut.

Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi pengalaman yang berharga bagi para anak-anak TK, sekaligus memperkuat hubungan antar-institusi pendidikan di lingkungan sekitar,”

Dan semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk meningkatkan kolaborasi dan rasa kebersamaan di dunia pendidikan,” Singkatnya mengakhiri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *