Modus Rental Mobil Seorang Pebisnis Muda Jadi Korban 

Tangerang, Nusantarnews86.id – Ernest Juliansyah Halim, Warga Tangerang Selatan, wilayah sekitar BSD tertipu oleh seorang yang dia baru kenal dengan modus dia akan  rental mobil, oleh seseorang yang bernama Lia Amelia tinggal di kabupaten Tangerang dan dia pun mengaku sebagai pengusaha.

Ernest tidak tahu menahu modus yang dia lakukan untuk penyewaan rental mobil dan apa yang ada di benak seorang wanita tersebut, yang dia anggap pebisnis, ternyata sudah banyak korban yang dia tipu oleh kejadian tersebut dan jadi korban. Ernest salah satu korban pengusaha tersebut, yang akrab dipanggil Amel.

Modus atau cara pelaku seorang wanita pengusaha itu, sangat ramai diperbincangkan oleh warga di luar perumahan. yang mengaku sebagai pengusaha, membuat Ernest sibuk dan harus menjelaskan ke polisi untuk diminta keterangannya. Dan sudah diserahkan bukti-bukti oleh Ernest bahwa beliau tidak pernah tahu menahu niat pelaku. Tak disangka ternyata dirinya menjadi korban kejahatan atau modus rental mobil yang dilakukan dan mengaku seorang pengusaha.

“Setidaknya saya berharap tidak ada lagi yang tertipu dengan modus ini dan menjadi korban seperti saya, Waktu pun jadi terbuang dan sangat merugikan diri saya pribadi.” jelasnya.

Setelah berita ini diterbitkan dari beberapa awak media akan menanyakan dan konfirmasi ke pihak kepolisian yang memanggilnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *