Menuju Parean Girang Desa Emas, Kades Iman Tarsiman Terus Berkarya Ini Buktinya

Indramayu, Nusantaranews86.id – Pemerintah Desa Parean Girang Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu Jawa Barat di bawah pimpinan Iman Tarsiman, SH terus berkarya menuju Desa Emas dan tingkatkan pelayanan di masyarakat dalam segala bidang.

Dari hasil pantauan awak media saat kunjungan ke Kantor Desa Parean Girang terlihat aktifnya perangkat desa yang sedang menjalankan tugas dan tupoksinya masing-masing sehingga suasana kantor ramai dalam melakukan pelayanan terhadap warganya.

Iman Tarsiman, SH selaku Kepala Desa/Kuwu Parean Girang saat diwawancarai oleh awak media Nusantaranews66.id di kantornya menuturkan, “Sebagai pemimpin harus memberikan contoh yang baik pada bawahannya untuk stand by ( siaga ) di kantor setiap hari hadir tepat waktu dalam bekerja karena saya adalah pejabat publik yang dipilih oleh rakyat, untuk rakyat dan kembali jadi rakyat.”

“Dan saya himbau ke semua perangkat desa harus melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas jangan mengharapkan imbalan apapun dan selalu bertanggung jawab dalam pekerjaannya, “tegasnya.

“Pada intinya kerjakan apa yang bisa dikerjakan untuk masyarakat, jalin hubungan yang harmonis pada semua kalangan, baik yang mampu maupun yang miskin jangan dibedakan karena kita adalah abdi/ pelayan bagi mereka berikan yang terbaik apapun bentuknya dari segi pertanian, pelayanan, keamanan atau insfratruktur jalan , dan jangan mengharapkan sesuatu nantinya juga masyarakat yang menilai sendiri, ” imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan oleh FaujiĀ  “Betul Pak, saya merasakan sendiri beliau adalah sosok pimpinan berhati mulia juga bijak dalam mengambil sebuah putusan dan tegas dalam melakukan pekerjaan,” kata Fauji.

“Ia juga sering membantu apabila ada masyarakatnya yang terkena masalah atau tersandung hukum atau terkena musibah, dia cepat tanggap dan tak kenal waktu untuk menolong masyarakatnya,” paparnya.

“Saya sih berharap Pak Kades/ Kuwu Iman Tarsiman terus berkarya hingga menuju Desa Emas sebagai bukti percontohan bagi desa-desa lainnya yang ada di Kabupaten Indramayu dan maksimalkan pelayanan pada masyarakat khususnya Parean Girang ini, ” tutup Fauji.

Atim Sawano

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *